Sign In

Hong Tang

70 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hong TangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
93 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Spesial untuk Bukber Sebelum Lebaran
Buka puasa enaknya makan dengan yang segar dan manis-manis nih. Dan pas banget, Hong Tang lagi kasih promo Buy 1 Get 1 Free Thai Coconut. Nikmati kesegaran Coconut Jelly, Coconut Sorbet dan Pearl di Hong Tang terdekat yang berlaku sampai hari ini, 29 Mei 2019. Yuk, ajak teman-temanmu bukber di Hong Tang!
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Harus Green Tea
IG: FOODIOZ Setiap kali kalau ke outlet ini udah pasti aku pesan regular grass jelly dengan es krim green tea. Isi toppingnya banyak dan dingin2 segar bagaimana begitu. Outlet disini cukup besar dengan tempat duduk yang banyak dan juga terdapat beberapa di luaran restoran tsb. Pelayanan cukup cepat dan ramah. Nah disini disediakan susu menemani grass jelly tsb. Aku perna di cabang lain yang tidak menyediakan susu. Tidak tau itu prosedur mana yang benar.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Lagi Stress? Makan Durian Aja!
Durian memang enak diolah untuk apapun. Nah salah satunya ini nih, sup durian ala Hong Tang. Cuaca panas di luar yang bikin kesal itu, coba yuk dihangatin pake sup durian dari Hong Tang. Duriannya yang legit nendang banget di lidah bener-bener recommended untuk para pecinta durian.
Clarein
0 photos
0 reviews
enak
Diantara tipe2 taiwan dessert, hong tang salah satu competitor lama dan yag menurut saya rasanya enak (gak terlalu manis) meski penampilannya gak pernah macem2 (dibikin bentuk2 binatang2 lucu dsb). Dai segi harga sih standard, porsinya lumayan bisa buat 2 orang. Klo kesini sih sebenernya tergantung sih sukanya apa. Biasa saya suka pake mango pudding dan cincaunya. keduanya gak gitu manis dan mango puddingnya enak wangi. Saya juga sukanya mix-and-match sendiri. Saya suka yang basenya warna putih coconut gitu klo gak salah. wahh wangii sekali coconutnya berasa dan gak gitu manis. Overall sih enak, selalu penuh juga. Yang gak gitu suka manis pasti demen deh hehe
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Tantangan Jajan 50 ribu di Grand Indonesia
Rata-rata satu mangkuk Chinese dessert Hong Tang harga nya dibawah 50 ribu. Jadi gak perlu khawatir untuk mampir sebentar ke Hong Tang Grand Indonesia untuk nyemil kemudian langsung lanjutin jalan-jalan nya deh.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas untuk Sambut Kemeriahan Natal8 Promo Makan Spesial untuk Bukber Sebelum LebaranLagi Stress? Makan Durian Aja!

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Grand Indonesia