Sign In

Home Brew Coffee

40 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Home Brew CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Hits di Alam Sutera yang Asik Buat Nongkrong Bareng Sahabat
Menu yang wajib kamu coba di sini Filter Coffee, di mana terdiri dari tiga jenis racikan, yakni V60 (Rp 40.000), Home Brew Ice Coffee (Rp 45.000), dan Chemex (Rp 50.000) dengan menggunakan biji kopi lokal. Untuk penggunaan biji impor, kamu cukup menambahkan Rp 10.000 untuk masing-masing jenis racikan. Ada pula racikan ringan Salted Tiramisu Blended (Rp 46.000), yang menghasilkan perpaduan sensasi dingin dan cita rasa manis gurih.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Hits di Jakarta yang Punya French Toast Mantap
Di sini kamu wajib banget cobain Monte Cristo, french toast dengan isian ham dan lelehan keju yang dijamin bikin ketagihan. Melihat fotonya saja sudah dijamin mampu bikin kamu ngiler. Untuk bisa mencicipinya kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 69 ribu.
Winona Livia
0 photos
0 reviews
Bad sevice
I was in a good mood when i entered the space. But then this woman with a yellow shirt that works there was giving me a bad energy. At that time, i thought that it was a one time thing. But then, it keeps on going. She was unfriendly and she made me feel discomfort. Aside from that, the Veg Aglio Olio was too sweet. And the the waitress doesnt help that much when i tried to ask question about what can i order as a vegetarian. Doesnt mean to give a bad vibe, i hope they see this as a critic that can help improve. Anyways, I love the seating spaces facing the outdoor. The dimension of the table suits working condition.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Camilan Oreo Wajib Coba di Jakarta
Hampir segala makanan yang digoreng pasti memiliki tekstur dan rasa yang lezat, tak terkecuali Oreo goreng yang disajikan oleh Homebrew. Mungkin camilan ini kedengaran sedikit tidak biasa. Namun ketika memakannya, apalagi dengan tambahan saus espresso chocolate, kamu akan merasakan kenikmatan tiada tara di dalam mulutmu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ini Dia Makanan dengan Kombinasi Rasa Paling Nggak Terduga
Biasanya kalau makan ayam strip itu menggunakan saus mushroom atau blackpepper. Tapi di Home Brew Coffee yang ada di Serpong Utara, mereka justru punya menu ayam dengan saus dari blue mojito. Walaupun aneh, tapi ternyata masakan ini punya rasa yang unik banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Hits di Alam Sutera yang Asik Buat Nongkrong Bareng Sahabat6 Spot Nongkrong Hits di Jakarta yang Punya French Toast Mantap8 Camilan Oreo Wajib Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >