Sign In

Holywings

2 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 16:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HolywingsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru
Penampilan iive music dari band-band inhouse yang semarak adalah salah satu alasan utama mengapa jaringan resto-bar bergaya Asia ini selalu ramai pengunjung di berbagai outletnya. Interiornya yang dibuat intim, membuat interaksi antara penampil dan penonton meluber jadi satu, menghadirkan keceriaan yang sangat berkesan. Menu utama yang wajib dicoba tentu saja adalah Chicken Wings yang bisa kamu pesan dalam ukuran 6 pcs (RP 42.000), 12 pcs (Rp 72.000), dan 18 pcs (Rp 99.000). Ada enam bumbu andalan yang bisa kamu pilih di sini, yakni Spicy Korean, Chinese Spicy, Grandpa, Salted Egg, Onion Chily, dan Salty Chily.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits dengan Live Music Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Makan wings sambil dengerin lagu yang super duper enak, tempat ini bisa jadi andalan nih! Musiknya asik-asik banget, bahkan bisa menjadi tempat para artis untuk manggung. Di setiap restoran Hollywings menyajikan live musik yang berbeda. Pastikan kamu melihan sosial medianya dulu untuk tahu siapa yang akan mengisi live musicnya ya. Untuk wingsnya cobain dengan Chicken wings salted egg yang dibanderol dengan harga Rp 78 ribu untuk 12 pcs! Teksturnya sangat gurih, crispy, dan kelembutan ayamnya patut diacungi jempol!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran dan Bar dengan Live Music Seru Buat Weekend-an di Senopati 7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru 5 Cafe Hits dengan Live Music Buat Seru-Seruan Bareng Teman

Featured in guidesSee all guides >