Sign In

Holywings

42 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HolywingsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
RIani Rin
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong asik
Ini tempat hangout yang oke banget, dibawah jam 12.00 dia ada live music and bisa request, di jeda pas penyanyinya istirahat disetel lagunya rnb hip hop, terus diatas jam 12 lanjut ke pop house. . Mantep! Gue suka hangout disini , soalnya selain pilihan lagunya woke woke banget, makanannya juga wenak wenak bangett! Yang gue suka : - Chicken wingnya isi 18 pcs 105 rb bisa pilih sauce, terus bisa pilih 3 jenis dipping lagi. - terus pentolnya! Wei ini pentol enak bet šŸ¤£, ada banyak banget pula varian saucenya, favourite gua sih sambel, jeruk, bawang goreng itu kombinasi 3 rasa itu endeus banget. - untuk minumannya karena gue gak pengen ngebeer jadi gue minum segala jenis flavoured ice tea šŸ¤£ dia ada green apple, strawberry, lychee, peach, sama apa lg gitu gue ga afal murah segelas cuma 35k . Ambience tempatnya jg asik. Btw kl mau masuk duduk di meja ada minimum ordernya genks. Per org +/- 200k lah gue si kemaren ni pergi hr sabtu. Kalo hari biasa maybe beda. . šŸ“Holywings Btw karena temptnya gelap ga bs byk foto wkwk
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Mau Nongkrong Asyik? Ini Dia 5 Spot Hangout dengan Live Music di PIK
Sesuai dengan namanya, Holywings di bilangan PIK ini menu chicken wings yang menggoda selera. Kayak Chicken Wings Salted Egg yang satu ini, menunya diolah sedemikian rupa sehingga banyak yang ngiler dan pengen segera coba. Serunya lagi, kamu bisa menikmati suguhan live music dari beberapa band terkenal yang sudah jadi langganan untuk manggung di sana. Sebut saja Simply Fresh Band yang dulu sempat jadi band yang sering muncul di acara-acara televisi tahun 2000-an.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Jagoannya Chicken Wings yang Paling Eksis di Jakarta
Berlokasi di PIK, buat kamu yang lagi ngidam chicken wings bisa ke restoran yang satu ini nih! Di sini ada 4 pilihan rasa chicken wings-nya, yaitu spicy korean, chinese spice, grandpa dan salted egg dengan beberapa pilihan saus dip-nya juga. Dengan Rp 42 ribu kamu sudah bisa menyantap 6 pieces chicken wings-nya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!
Beralih ke olahan sayap ayam, sajian ini juga lebih nikmat saat disajikan dengan saus telur asin. Sensasi menggerogoti chicken wings dengan rasa gurih asin pasti bakal ketagihan! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran 24 Jam Buat Kamu yang Suka Lapar Tengah Malam
Pantai Indah Kapuk, surganya kuliner sejak lama ternyata juga punya restoran 24 jam. Yang pertama adalah Holywings. Di sini tuh lengkap banget dari skewers, chicken wings, BBQ pork belly sampai minuman whiskey dan tequilla juga ada. Hmm, malam minggu ini boleh juga nih ke sini.

Featured in articlesSee all articles >

Mau Nongkrong Asyik? Ini Dia 5 Spot Hangout dengan Live Music di PIK6 Chicken Wings di Jakarta yang Gokil Banget Enaknya5 Surga Makan Enak di PIK Buat Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Live Music