Sign In

Holywings

21 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 16:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HolywingsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Salted Egg di Kelapa Gading
Sudah pernah mencoba kelezatan hidangan sayap ayam dengan balutan saus telur asin? Jika belum, inilah pertanda bahwa kamu harus buru-buru bertandang ke Holywings. Dijajakan dengan harga mulai dari Rp 40.000,00 hingga Rp 100.000,00, rasa yang ditawarkan oleh Salted Egg Chicken Wings buatan Holywings jelas tak akan membuatmu kecewa.
Clarein
0 photos
0 reviews
nyumm
Tempatnya disini enak banget buat ngobrol anak muda nyantai.. Makanannya juga cenderung finger food syle yg bisa for sharing dan ada live music juga.. Waktu iu saya pesan salted egg chicken wingsnya berhubung sekarang segala macem pake salted eggs lagi ngetresd.. hehehe Salted egg wings nya enak sih, bumbunya berasa nyerap gitu, gak terlalu kering dan ga basah jadi ga nyep2 gitu. semua nya pas.. Ada beer juga jadi yang suka makan chicken wings ditemani beer sih pas bgt.. Overall tmptnya enak buat ngumpul2 atau pas lagi pengen snacking.. recommended!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan Buat Dinikmati Minggu Ini
Sambil nongkrong seru, bisa juga santap chicken wings dengan bumbu super enak. Yuk pesan Salted Egg Chicken Wings dengan saus Thai, Black Pepper, dan BBQ. Makan rame-rame dengan teman bakalan nggak kerasa nih. 
Fenny Koles
0 photos
0 reviews
favorite place to spend my weekend 😂👊🏻
get drunk with soju and eat my fav, Grandpa Chicken Wings! MUST TRY..!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Salted Egg yang Gurihnya Bikin KetagihanHot This Week: 4 Event untuk Seru-Seruan di Weekend IniBerburu Sajian Salted Egg di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >