Sign In

Holyduck

74 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HolyduckSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
124 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!
Bebek juga sering dipadankan dengan cabai hijau. Jika kamu ingin sensasi nikmat bebek cabai hijau mendarat di lidahmu, jangan ragu untuk menyambangi Holyduck di Pantai Indah Kapuk  dan pesan menu bernama Bebek Lombok Ijo.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sate Paling Unik yang Bisa Buat Mulut Mengunyah Asyik
Jika kepadamu ditanyakan perihal hidangan sate apa saja yang biasa kamu temui di Jakarta, jawabannya paling-paling hanya berkutat pada sajian sate ayam atau sate kambing. Namun, kini telah tersedia hidangan sate yang cukup unik, yakni Sate Bebek Gilimanuk dengan bumbu khas Bali yang bisa kamu peroleh di restoran Holyduck dengan harga Rp 35.000,00.
Yohanna Wijaya
0 photos
0 reviews
Best Crispy Duck in town!
By far this is the best place to eat for variety of "duck". Ordered their crispy duck, asked them to take out the rice in the set, and they offered to add the quantity of the vegetable i got in the plate. They also offer refillable ice tea with add price of course. Thumbs up!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Pedas yang Siap Bikin Kamu Keringatan!
Kalau kamu melintasi kawasan Pantai Indah Kapuk dan mau menyantap bebek enak, gerai Holyduck wajib kamu datangi. Coba menu Bebek Goreng Penyet dan kamu akan menikmati lumuran sambal super pedas gurih yang menyatu sempurna dengan daging bebeknya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Bebek Khas Bali Paling Mantap di Jakarta
Selain Bebek Betutu, Bali juga terkenal dengan hidangan Bebek Pelalah, yakni bebek suwir dengan bumbu rempah istimewa. Kamu dapat menikmati sajian Bebek Pelalah di restoran Holyduck yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Lunch yang Cozy di Pantai Indah KapukSiap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!7 Sate Paling Unik yang Bisa Buat Mulut Mengunyah Asyik

Featured in guidesSee all guides >