Sign In

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

22 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Holycow! STEAKHOUSE by Chef AfitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
17 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian
Buat kamu penggemar steak Holycow!, kamu pasti selalu mengidamkan Paket Gemas ini deh. Gimana nggak, dengan Rp 99 ribuan kamu sudah dapetin 1 Buddy's Tenderloin Steak, 1 Chicken Sausage, 1 Scoop Ice Cream, dan 1 Coca Cola. Tenang, sekarang sudah tersedia Paket Gemas Rabu dan Paket Gemas Kamis yang bisa kamu nikmati 2 kali dalam seminggu. Eits, hanya berlaku untuk dine-in only ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta
Jaringan restoran steak ini sangat dikenal akan kualitas daging sapinya yang jempolan, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari kisaran Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu per porsinya. Pilihan daging sapinya beragam, mulai dari daging spai lokal, US Premium, Australian Beef, hingga Japanese Wagyu yang konon hanya diberikan pakan khusus demi mendapatkan kualitas daging juicy nan lembut. Selain daging sapi, restoran ini juga menyediakan menu steak dari daging ayam dan kambing. Menariknya, kalau kamu datang berkunjung di saat kamu berulang tahun, maka kamu berhak mendapat seporsi steak gratis, lho.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terkenal di Jakarta yang Ternyata Milik Artis
Jaringan restoran steak ini sangat dikenal akan kualitas daging sapinya yang jempolan, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pilihan daging sapinya beragam, mulai dari daging sapi lokal, US Premium, Australian Beef, hingga Japanese Wagyu yang konon hanya diberikan pakan khusus demi mendapatkan kualitas daging juicy nan lembut. Selain daging sapi, restoran ini juga menyediakan menu steak dari daging ayam dan kambing. Menariknya, kalau kamu datang berkunjung di saat kamu berulang tahun, maka kamu berhak mendapat seporsi steak gratis, lho.
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
Sudah bertahun-tahun ga kesini ternyata kualitasnya belum berubah. Wagyu Sirloin medium, mash potato, dan mushroom saucenya tetep jagoan!
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Steak paling enak
Harga lumayan setara dengan rasa porsi gede pototo mash nya favorite
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Surga Buat Penggila Steak di Senopati
Restoran yang ini memang terkenal dengan steaknya. Seporsi steak-nya ditemani dengan pilihan mashed potato dan french fries. Pilihan sausnya juga cukup beragam. Enak banget.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kemewahan Rasa Steak Buat Kamu yang Abis Gajian
Holycow! juga punya pilihan mantap steak-nya. Harganya juga terbilang bersahabat dengan kantong, hanya berkisar Rp 97 ribu hingga Rp 410 ribu. Kalau mau murah, langsung aja pesan Australian Prime Sirloin-nya. Biar murah, tapi dijamin kelezatannya. Oh iya, di aplikasi Qraved kamu juga bisa menemukan info steak murah lainnya. Langsung aja download di sini!
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Puas! Mantap!
Finally cobain steak yang terkenal ini haha, pesenlah Hokubee Sirloin package for 2: medium rare & medium well. All were perfectly marinated, cooked as requested, great sauce, very friendly service, and it's just worth your money and so much more ❤️
Muhammad Bagus Oka
0 photos
0 reviews
Holy Sh*t!
That's my first response after eating the first slice of my steak. One of the famous Steak House really doesn't disappoint. I came here on Saturday evening around 5PM. Been so long me and my wife wanted to try this famous Steak House, and after so long our dream comes true (lol). We ordered Hokubee Sirloin package for 2, I surprised it's not as expensive as people said. Well priced at 230k but already with drinks and big portion french fries. I ordered my steak medium rare, and it tasted crisp, tender, and soooo juicy. Oh my God, maybe I haven't visited another great Steak House, but as I know this is the best steak I ever had. The mushroom sauce complimented the steak and fries really well, it's creamy and savory. From service department, I really like their service, polite and helpful. I feel satisfied with Holycow and will be coming again soon. After payroll of course lol.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian 7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta5 Restoran Terkenal di Jakarta yang Ternyata Milik Artis

Featured in guidesSee all guides >