Sign In

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

17 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Holycow! STEAKHOUSE by Chef AfitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
16 ratings
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Enak! suka banget. dagingnya lembut. dan mantap lah..
Nabila Alifannisa Taufik
0 photos
0 reviews
My favorite steak!!
maria imelda
0 photos
0 reviews
Sudah Coba beberapa jenis dagingnya Dan rasanya enak semua, dagingnya lembut dengan tingkat kematangan sesuai permintaan Kita, dengan tambahan sayur bayam/buncis yg menambah citarasa steak Makin terasa. untuk pilihan saus nya, mushroom recommended banget deh. TOP rasanya.
Budi Santoso
0 photos
0 reviews
Wagyu for everyone
Pesen steak wagyu yang paling murah disini, Damn! mantap banget rasanya. Dagingnya lembut dan dimasak di level medium cook, dengan pilihan saus BBQ. Bikin ketagihan.
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Enak tp mahal
harga lumayan mahal tp rasanya sangat enak
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Minggu ini karena temen kantor lagi pgen makan daging sapi ktnya kurang tenaga, maka akhirnya tmenin dia makan holycow kelapa gading. Jarang2 makan di sini. Krn rukonya lagi direnov lt satu jadi kita makannya di lantai 2. Tempatnya lumayan kecil tp pelayannya respon cukup cepat dan menyajian makan jg ga lama. Yang dipesen Paket berdua : combo rib eye welldone dgn mashpotato and saos mushroom Free minum , kami milih blackcurr and seroja Overal utk taste dagingnya cukup empuk, asin menteganya meresap, dan cocok dengan saos mushroomnya. Pas dah.. Utk jagungnya lembur dan wangi, mashpotatonya biasa aja rasanya hambar, buncis asinnya pas. Kalau utk minumannya standart oke. Total utk combo berdua habis 280K include ppn and service tax. Cuma menurut saya krn kualitas dagingnya bagus jd harganya pas di dompet.
Fita Zahra
0 photos
0 reviews
hatihati jangan terjebak promo jebakan betmen
hatihati jangan terjebak promo makan gratis pada saat ultah karena sekarang sudah tidak bisa lagi seperti dulu, datang makan tunjukkan ktp. harus registrasi dulu SATU bulan sebelumnya lalu menyerahkan barcode dan id.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading
Siapa yang tidak mengenal tempat makan steak yang satu ini? Setelah membuka “warung” pertamanya di kawasan Radio Dalam, kini Holycow menjadi semakin besar dan dikenal oleh masyarakat luas. Untuk memuaskan para pelanggannya yang berada di wilayah Jakarta Utara, Holycow pun akhirnya membuka cabang di Kelapa Gading. Jika sedang mengunjungi Holycow, jangan lupa untuk mencicipi menu unggulan mereka, yaitu Wagyu Steak. Rasa nikmatnya tentu saja mampu membuatmu terbang ke langit ke tujuh.
C A
0 photos
0 reviews
Not that great....
The restaurant's seating is not comfortable, the air condition temperature is too warm... The USA sirloin price is reasonable, but the meat is a bit too hard and a little too salty.

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Enak Kelapa Gading yang Bisa di-Delivery Buat Makan Malam12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >