Sign In

Holy Smokes

94 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Holy SmokesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
106 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Puas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik Jakarta
Restoran ini mengedepankan sajian barbeque gaya Texas, yang dimasak dengan cara diasapi dalam jangka waktu lama, dan dibumbui rempah melimpah, sehingga menciptakan cita rasa yang kompleks. Teknik tersebut juga membuat tekstur daging menjadi sangat lembut dan melted di mulut. Adapun menu paling favorit di sini adalah Smoky Wagyu Brisket, yang bisa dipilih dalam kategori lean (seratus persen daging) dan fatty yang punya guratan lemak gurih. Southern Style Beef Ribs juga patut dicoba, karena memiliki cita rasa gurih yang unik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging
Sebagai satu dari sedikit restoran BBQ yang mengusung tema slow cook, restoran ini dijamin bakal memuaskan para ‘karnivora’ alias penggemar daging. Semua daging yang disajikan dijamin berkualitas dan meleleh lembut di lidah ketika disantap. Khusus untuk menu ribs, kamu wajib banget coba St Louis Style Pork Ribs yang berukuran besar. Menu ini menggunakan bahan baku iga babi berkualitas, yang diolesi oleh bumbu rahasia, dan dimasak selama sehari semalam, sehingga menghasilkan tekstur daging yang lembbut dan gurih. Paling cocok disanyap bersama kentang goreng, jagung panggang, dan salad segar.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Burger Jumbo yang Selalu Jadi Favorit Anak Gaul Jakarta
Dengan modal Rp 120 ribu, kamu bisa langsung menikmati Juicy Lucy Burger dengan beef yang juicy dan lelehan keju yang bakalan memuaskan perut kamu. Ukuran burgernya yang cukup besar juga ngenyangin banget lho. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Rayakan Gajian dengan Puas Makan Daging di 5 Restoran Berikut!
Kalau kamu suka daging BBQ a la Texas, Holy Smoke ini bisa banget jadi andalan kamu! Tempat ini cocok banget kalau kamu datang rame-rame. Yang paling wajib dicoba saat datang kesini adalah Smoky Wagyu Brisket fatty yang selalu jadi favorit. Dengan modal Rp 185ribu, kamu sudah bisa makan Smoky Wagyu Brisket fatty dengan porsi yang cukup besar. Puas banget deh pokoknya!
Reza Akhmaddi
0 photos
0 reviews
Dagingnya enak, pelayanannya bagus dan ramah, rekomen buat makan rame - rame

Featured in articlesSee all articles >

5 Beef Ribs Juicy yang Jadi Favorit di Jakarta 5 Restoran yang Punya Ayam Panggang Enak di Jakarta5 Spot Menikmati Beef Ribs Terfavorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >