Sign In

Holy Smokes

11 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Holy SmokesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK
Kalau keluarga kamu pencinta daging, kamu wajib banget buat menyambangi restoran satu ini. Pilihan daging yang ditawarkan sangat berkualitas dan memiliki tekstur yang empuk dan juicy. Biar puas, pesan paket Cowboy Family (Rp 850 ribu) aja yang cocok untuk 4-5 orang aja! Satu paketnya berisi Smoky Wagyu Brisket, Southern Style Beef Ribs, BBQ Chicken, Homecut Fries, Green Salad, dan Mac and Cheese. Komplet banget kan!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Cowboy Family
Dinner bareng family disini. Karna tempat nya full, jadi kami duduk di sebelah nya. Holy smokes dan holy crab ternyata sama pemilik nya ya ☺️ Tempatnya bersih dan nyaman, cocok buat makan bareng keluarga dan ada tempat bermain anak2 juga πŸ‘ Kami order : 1. Paket Cowboy Family Ada smokey wagyu brisket, southern style beef ribs, dan satu lagi ga tau namanya apaan. Semuanya beef ga salah. Sebenernya aku ga begitu suka beef, tapi pas cobain ini gila sih enak dan jadi suka. Daging nya bener2 tender dan bumbu nya enak banget πŸ‘ Dilengkapi dengan potato wedges, mac&cheese, corn, dan potato chips. Semua nya enak2 🀀 2. Kale Forest Kale dan pineapple juice. Rasanya asem dan seger banget. Juice yang sehat, jadi enak habis makan daging ya minum yang sehat πŸ‘ 3. Green Summer Kiwi dan lychee, perpaduan asem dan manis dengan daun mint yang bikin fresh banget πŸ‘ŒπŸ» Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 9/10 Service : 8/10 Overall ok sih, harus banget cobain kalo yang demen beef. Tapi ada ayam juga kok, kalo yang ga bisa makan beef kan bisa order yang laen juga πŸ‘ŒπŸ» Recommended banget deh
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue
Sangat jarang ada restoran di Indonesia, yang secara khusus menghadirkan beragam menu barbecue yang dimasak dengan sepenuh via teknik slow cook. Setiap daging --baik ayam, sapi, atau kambing-- dimarinasi dengan bumbu kaya rempah, dan dipanggang secara perlahan dalam sebuah tungku pembakaran tradisional, menggunakan kayu bakar pilihan, sehingga menciptakan tekstur lembut dan wangi yang menggoda. Untuk santap bareng keluarga, restoran ini punya menu Family package untuk 5 orang, dengan isian terdiri dari Smoky Wagyu Beef, Southern Style Beef Ribs, BBQ Chicken, Fries/Corn, Green Salad, dan Mac n Cheese. Jangan lupa juga cicipi beberapa hidangan pendamping yang tidak kalah lezat, seperti Onion Straws yang super renyah, Crispy Chicken Strips, dan Pulled Brisket Fries yang menampilkan gaya baru penyajian daging goreng.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga
Sebagai satu dari sedikit restoran BBQ yang mengusung tema slow cook, restoran ini dijamin bakal memuaskan para β€˜karnivora’ alias penggemar daging. Semua daging yang disajikan dijamin berkualitas dan meleleh lembut di lidah ketika disantap. Menariknya, kamu bisa memilih jenis daging yang dipesan, yakni yang berlemak atau yang tanpa lemak, dua-duanya sama lezatnya. Harganya juga cukup ramah di kantong lho.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot BBQ dengan Daging Paling Lembut di Jakarta
Holy Smoke memiliki tiga cabang yang bisa kamu datangi, antara lain di PIK, Senopati dan Serpong Utara. Unggul dalam pengolahan daging bakar nya, yang dipadukan dengan bumbu sempuran membuat sajian makanan-makanan di Holy Smoke sangat istimewa. Saus Barbeque dari tempat ini juga cukup terkenal kelezatannya lho! Kalau kamu bingung mau pesan apa, kamu bisa coba Texas Short Ribs (Aus: 315K/USA: 480K). Salah satu signature dish dari Holy Smoke yang enggak boleh kamu lewatin! Dipanggang selama 6 jam membuat bumbu yang di oleskan pada daging meresap dengan sempurna. Tekstur yang tebal dan lembut akan memudahkan kamu saat mau memotong dagingnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Hits yang Wajib Kamu Datangi Saat ke PIK Avenue Mall
Penggemar daging harus banget nih mengunjungi Holy Smokes. Daging yang dibakar sempurna dengan tambahan racikan bumbu khas ini bakalan bikin kamu kenyang sekaligus bikin seluruh follower mu menitikkan air liur saat kamu posting di Instagram-mu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Kenyang yang Wajib Kamu Coba di PIK Avenue
Buat kamu pemakan daging tingkat tinggi, jangan sampai tidak datang ke Holy Smokes. Aneka daging yang segar bersama special sauce-nya juara, pas sekali di lidah. Coba saja pesan signature menunya, yaitu Smoky Wagyu Brisket. Dagingnya yang tebal dan mudah digigit, jangan lupa kamu taruhkan sausnya!  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!
Wagyu lovers, this might be Heaven on Earth for you. Wagyu Brisket dari Holy Smokes ini wajib banget kamu pesen kalau ke Holy Smokes. Oh iya, Holy Smokes juga belum lama baru buka di Pantai Indah Kapuk tepatnya di PIK Avenue. Setelah menikmati steak, kamu bisa lanjut jalan-jalan deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Lama yang Buka Cabang Baru di Jakarta
Setelah berhasil di Flavor Bliss dan Senopati, Holy Smokes membuka cabang ketiganya di PIK Avenue. Mall baru yang lagi hits banget dan kayaknya sih bakal jadi 'besar' kedepannya. Berita pentingnya adalah: sampai akhir oktober ini ada promo loh, sstt apa ya promonya?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue 7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >