Sign In

Holland Bakery

4 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Holland BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berburu Kue di Toko-Toko Kue Terjangkau di Jakarta
Holland Bakery memang sudah terkenal di berbagai kalangan. Roti-roti di sini selain fresh dan lezat, kue-kue jajanan pasarnya juga enak-enak. Sebut aja Risol, Lemper, atau Pudding-nya yang juara. Holland Bakery juga terkenal dengan harganya yang terjangkau sesuai dengan selera masing-masing. Outlet Holland Bakery juga bisa kamu temui dimana-mana.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Aneka Kue Lebaran buat Kamu yang Males Bikin Kue
Kalau Holland Bakery punya lapis legit tikar. Bukan... bukan.... lapis legit dari Holland Bakery ini bukan diolah dari bahan dasar tikar. Ya kali, ada lapis legit yang dibikin dari tikar. Tapi, lapis legit ini tampilan dalamnya mirip dengan anyaman tikar. Cukup unik, kan? Pas banget buat hidangan di lebaran nanti, kan?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Kue Kering yang Harus Ada di Ruang Tamumu Saat Lebaran Nanti
Kehadiran Cookies Sagu Keju dari Holland bakery, pasti akan menambah keanggunan meja tamumu. Tampilannya yang klasik dan juga rasanya yang otentik pasti bikin siapa aja tertarik. Yap, rasa kue kering yang satu ini emang creamy abis. Secara, mereka pakai keju pilihan yang emang udah enak dari sononya. Cobain deh, kalau kamu ga percaya.

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Kue di Toko-Toko Kue Terjangkau di JakartaAneka Kue Lebaran buat Kamu yang Males Bikin Kue7 Kue Kering yang Harus Ada di Ruang Tamumu Saat Lebaran Nanti

Featured in guidesSee all guides >