Sign In

Hokkaido Baked Cheese Tart

56 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hokkaido Baked Cheese TartSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas
Sejak lama, Pulau Hokkaido di Jepang telah terkenal sebagai daerah yang kaya akan kreasi dessert dengan bahan baku susu. Salah satu yang paling terkenal adalah baked cheese tart, yakni tart keju panggang yang mencampurkan tekstur renyah kulit pie dengan filling keju yang super melted. Nah, di gerai ini, kamu bisa mencicipi versi unik Pineapple Cheese Tart (Rp 20.000) yang diberi tambahan selai nanas lembut di atasnya. Ketika disantap, rasa gurih, manis, dan asam akan saling beradu menciptakan sensasi yang sulit dilupakan.
aulora jesicho
0 photos
0 reviews
Order 2 different kind of cheese tart, chocolate cheese tart and blueberry cheese tart. For me the taste of the chocolate is not to sweet and perfect😍😍😍 langsung in lavvv dengan rasa yg ini. The second one is the blueberry jadi blueberrynya ngedap di bagian bawah, but this combination of blueberry and cheese not bad and taste still lovely.
Sarah Azzahwa
0 photos
0 reviews
Hokkaido menang banyak dri Pablo
Enak Semuanya enak Dari segi pinggirannya yg crunchy, Kejunya yg meleleh dan so salty, Harganya yg lebih mureh 15rebeng dari Pablo, Dan servisnya yg gercep walo antri tapi cepeeet bgt cuii !!!! HIGHLY RECOMMENDED : makan pas lagi anget anget nya biar enyosss meleleb di mulut
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Hokkaido
Jadi kita lagi jalan2 ke kokas, lalu penasaran lah sama orang2 beli apa sih kok ngantrinya panjang banget, heran, lalu kita akhirnya ngikutan antri, pas giliran kita dan 2 org yg ngantri di depan kita dapetnya harus nunggu 1 jam soalnya habis dan mereka mau buat lagi, krn udh terlanjur ngantri, kita ttp bayar dan nunggu 1 jam, pas udh dpt kita cobain rasanya sih beda org beda selera krn klo buat kita terlalu manis, jadi kalau disuruh beli lagi mungkin harus berpikir 2x.
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Meleleeeeehhh
Tiap tempat yang jual baked cheese tart pastinya punya kelebihan tersendiri. Kalau untuk Hokkaido, pas di bagian atasnya agak keras cuman begitu gigit di bagian tengahnya langsung melelehhhh kejunya terasa gurih. Harganya pun juga standar, 20ribu. Saat ini lagi promo beli 5 gratis 1. Sekedar saran, kalau makan cheese tartnya jangan sambil jalan ya. Better sambil duduk dan nikmatin lelehan kejunya 😍

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas8 Dessert Kekinian yang Hits Banget di Instagram5 Chocolate Tart Ini Mau Menyaingi Pamor Cheese Tart, Lho!

Featured in guidesSee all guides >

Authentic Cheese TartDessert & Snacks: Kota Kasablanka