Sign In

Hokkaido Baby

48 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hokkaido BabySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Akhirny kesampean buat beli boba cake nya. Ini unik banget sih, brown sugar nya dapet dari kue nya, cake nya sendiri empuk, after taste brown sugar nya berasa, milk tea nya dapet dari cream nya, nagih bgt ini cream nya, tipe yang kentel gitu. boba nya sendiri gak bgtu berasa manis, tp empuk. Perpaduannya pas bangt, jd ga bikin eneg. Dan kayak berasa bahan2 nya alami semua gt loh 👌 . #hungrycouplee
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Super Yummy! Ini 5 Cake Saus Salted Egg yang Bikin Nambah Lagi!
Duet cheesecake dan saus salted egg dalam sajian Salted Egg Petite Chizuko karya Hokkaido Baby memang terkesan nyeleneh. Beberapa orang mungkin menganggap rasa yang mungkin ditimbulkan akan begitu aneh. Namun percayalah, sejak suapan pertama kamu akan langsung jatuh cinta dengan cake berbanderol harga Rp45.000 ini sebab formasi kenikmatan yang dihasilkan oleh rasa keju dan telur asin begitu membuai lidah.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Wah, karena kemarin Indonesia meraih 31 medali emas di Asian Games 2018, Hokkaido Baked Cheese Tart merayakannya dengan memberikan promo 2 Boxes seharga Rp 150 ribu saja! Lumayan banget nih! Buruan ambil promonya, karena hanya berlaku sampai tanggal 6 September 2018 aja! Promo berlaku dengan pembayaran melalui Debit, Credit, Flazz, e-Money, t-Cash ya guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an
Kalau yang ini promo khusus pengguna kartu kredit. Khusus kamu pengguna Mandiri Credit Card, kamu bisa dapetin Special Promotion berupa Rp 73 ribu yang berisi 6 Hokkaido Cheese Tart di tanggal 17 Agustus 2018. Untuk pengguna kartu kredit dari bank lain, kamu bisa menikmati promo ini di tanggal 18 Agustus 2018. Maksimum pembelian 2 box saja ya guys! Promo ini tidak berlaku untuk cash dan GO-FOOD ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Menarik untuk Buka Bersama Selama Ramadan
Siapa, nih, yang suka banget sama Hokkaido Baked Cheese Tart? Mumpung bulan puasa, manfaatkan promo Blissful Ramadannya berupa Buy 2 Get 1 Free Box yang bisa kamu dapatkan dengan Rp 240 ribu saja. Promo ini berlaku mulai dari 15 - 25 Mei 2018 di outlet Hokkaido Baked Cheese Tart terdekat. Promo ini valid dengan transaksi menggunakan Debit atau Credit Card.

Featured in articlesSee all articles >

Super Yummy! Ini 5 Cake Saus Salted Egg yang Bikin Nambah Lagi!8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah