Sign In

Hog's Breath Cafe

24 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hog's Breath CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup
Bagi kamu yang berada di sekitar Jakarta Barat dan sekitarnya, kamu bisa mampir ke Hog's Breath Cafe yang terletak di Central Park Mall untuk nobar World Cup nih! Restoran yang berasal dari negeri kanguru ini, kamu bisa mencoba berbagai macam signature dish berupa BBQ menu dari restoran ini untuk menemani kamu nobar. Jangan lewatkan Natural Prime Rib Steak (259K untuk regular, 339K untuk ukuran besar) yang di-marinate dengan menggunakan cajun seasoning sebelum penyajian. Juicy-nya daging steak bercampur dengan meresapnya cajun seasoning menjadikan hidangan ini sangat tasty!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Steak Terlezat di Jakarta Barat
Mungkin bagi kamu yang pernah singgah di Australia akan familiar dengan tempat yang satu ini, Yep, Hog's Breath Cafe ini memang merupakan tempat makan steak dan sports bar yang sangat populer dari Australia. Bermacam-macam menu Prime Ribs merupakan salah satu menu yang populer aside from their Back Ribs menu. El Grande Prime Rib Steak (218K Lite, 249K Regular, 318K Boss Hog) wajib kamu cobain kalau kamu lagi mampir di outlet Jakarta yang terletak di Central Park - Neo Soho. Steak yang dimasak dengan teknik slow roasting selama 6 jam ini menghasilkan steak dengan tekstur yang super empuk!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sambil Menikmati Sejuknya Taman Tribeca di Central Park Mall
Menatap yang hijau-hijau memang bisa menghilangkan stress. Makanya kalau bosan makan di restoran dengan pemandangan yang itu-itu saja, kamu wajib nyobain makan di Hog's Breath Cafe yang berada di Tribeca Park. Sajian babi mereka bakalan bikin perut kenyang dan pemandangan taman bakalan bikin stres langsung hilang.
Shereen Aon
0 photos
0 reviews
yummy!!
caesar saladnya ok bgt!! seger bgt sayurannya😄 n porsinya bisa buat rame2, musiknya pun ok bgt, sayang aja di CP toilet susah krn cmn 1 utk smua customer cafe2 😥😥
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Pork Ribs Paling Juara Buat Para Penggemar Babi
Hog's Breath yang berasal dari Australia ini menjamin kualitas yang menjanjikan untuk sajian makanannya, termasuk pork ribs mereka yang rasanya juara. Semua aspek dalam pork ribs dari Hog's Breath ini memang bikin melayang, bahkan hingga BBQ sauce-nya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Lezat di Central Park Untuk Makan Keluarga di Malam Natal5 Cafe Australia di Jakarta dengan Suasana CozyUltimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central Park