Sign In

HogHock

9 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HogHockSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
PORK KNUCKLE
Pork knuckle with sambal matah from @hoghock . It's really porkin delicious! Juicy pork with sambal matah is been a good companion to satisfied your day. Go get this pork knuckle to complete your lunch or dinner!! Foalla! 👅🐷
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus
Menjadi tempat andalan untuk mencicipi hidangan babi di Jakarta Barat, tempat ini juga menyediakan menu sepsial hidangan babi dengan sambal matah. Kamu harus coba Pork Knuckle Sambal Matah! Dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, kamu bisa langsung menikmati nasi putih hangat, daging babi yang mantap, dan sambal matah yang rasanya mewah.
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
Great!!
Usually i don’t like pork pretty much, but this is so delicious!!! The soft texture of juicy meat combined with my favorite sambal matah 🤤
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sajian Sambal Matah yang Sering Diantar GO-FOOD
Pork Knuckle Sambal Matah buatan HogHock bisa jadi andalan kamu kalau lagi pengin menikmati daging babi dengan sambal matah. Seperti biasa dagingnya memang lembut banget dan terasa gurih. Satu porsinya dibanderol dengan harga Rp 45 ribu. Eits, jangan lupa makan kerupuk kulitnya juga ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Sambal Matah yang Punya Rasa Paling Wah di Jakarta Barat
Hidangan babi sambal matah memang sudah menjamur di Jakarta Barat, namun hanya segelintir yang benar-benar menggoyang lidah, salah satunya adalah Pork Knuckle Sambal Matah buatan HogHock. Hanya dengan sekali suap, dijamin kamu akan langsung terhipnotis dengan kenikmatan hidangan babi sambal matah yang satu ini!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
XYZ District: Car Wash yang Menjelma Jadi Hip Food Space Saat Malam Tiba
Pork lover mesti banget cobain yang satu ini. HogHock menyediakan hidangan pork dengan daging yang banyak, lembut, dan dagingnya di-marinated sampai terasa bumbunya. Belum lagi menu ini masih ditambah dengan toping kerupuk kulit babi. Biar lebih mantap, ini bisa sajian ini disantap dengan sambal matah yang rasanya joss banget. 
nebuR nagiraT
0 photos
0 reviews
they have very good pork
their pork is really good its grilled,(i think) to perfection. the place was nice... , next to a car wash.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Kedoya yang Bikin Kamu Kegoda
Potongan daging pork knuckle keliatan menggoda banget yah buat di santap? Di HogHock, kamu bisa dapetin ricebowl dengan topping potongan daging babi yang juicy dan banyak rasa. Jangan lupa makan bareng kerupuk biar makin syahdu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Olahan Babi Lezat di Jakarta Enak Buat di-Delivery-in5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus6 Menu Sambal Matah yang Punya Rasa Paling Wah di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >