Sign In

Hitsumabushi & Chanko Edosawa

8 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hitsumabushi & Chanko EdosawaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
71 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Kurang Rapi Ini Ternyata Punya Rasa yang Bombastis!
Campur aduk berada dalam satu wadah nggak membuat menu Tokusei Karamiso Chiritori Nabe dari Hitsumabushi & Chanko Edosawa membuatmu kehilangan selera makan. Kuahnya yang berasa pedas dan menyegarkan pas banget untuk kamu yang kepengen nyeruput kuah hangat nan segar di musim hujan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Simple Buat Kamu yang Super Sibuk
Menu lainnya yang siap ngenyangin perut di siang hari datang dari Edosawa di AEON Mall. Nasi lengkap dengan chicken teriyaki, tamago, dan kaarage dikemas dalam menu Chicken Teriyaki Bento yang bisa kamu dapatkan dengan harga 35 ribu rupiah aja! Makan enak dan puas emang nggak perlu mahal kan?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang
Nah, di Hitsumasbushi & Chanko Edosawa ini terkenal karena punya Nabe yang nikmat. Nabe yang merupakan Hot Pot a la Jepang ini nikmat dinikmati saat masih panas. Kalo kesini kamu harus cobain Edosawa Bijin Nabe mereka yang punya isi sayuran, udang yang dicampur dengan kuah yang gurih. Yum!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Restoran Favorit di AEON MALL yang Bikin Kecanduan
Kamu udah pernah makan Unagi bersama nasi dengan kuah kolagen belom? Kalau selama ini kamu mengenal kolagen sebagai campuran produk kecantikan, di Hitsumabushi & Chanko Edosawa, kolagen dijadikan kuah. Disini cara makan unagi ala jepang sangat unik dan kamu akan dilayani langsung dengan orang Jepang. Jadi kamu bakal dapetin pengalaman seru dan asik banget makan ala Jepang yang sebenarnya seperti apa di Hitsumabushi & Chanko Edosawa AEON MALL.
Dnd Ald
0 photos
0 reviews
😍😍😍
Dagingnya enyak bgt !!!! Yummmm😍😍😋😋
Martin Guan
0 photos
0 reviews
mengecewakan...
rasa sih lumayan enak... tapi porsi yg disajikan tidak sesuai dgn yg di menu. too overpriced... dagingnya cm 3 lembar kecil..
Regina Karnadi
0 photos
0 reviews
Porsi yg disediakan amat sangat tidak sesuai dengan samplenya. Dagingnya sedikit sekali padahal di samplenya banyak, jadi kecewa deh.
Elina Kesuma
0 photos
0 reviews
Kuahnya luar biasa enaknyo. Semuanya fresh dan kenyang. Sayang hanya terima cash only

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Lezat Buat Kumpul Keluarga di AEON Mall BSD7 Makanan Kurang Rapi Ini Ternyata Punya Rasa yang Bombastis!10 Makanan Simple Buat Kamu yang Super Sibuk

Featured in guidesSee all guides >