Sign In

Hermitage Lounge - The Hermitage

31 Reviews
MentengStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hermitage Lounge - The HermitageSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
29 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di Jakarta
Terletak di lantai atas dengan terpaan angin sejuk, tempat ini cocok untuk bersantai bareng sahabat di sore hari, tentunya sambil menikmati sajian afternoon tea. Pelayanannya sangat unik, mengedepankan konsep Eropa, sehingga seolah kamu sedang dilayani oleh pelayan Istana Inggris. Dekorasi restorannya juga klasik, memadukan dengan apik kemewahan Britania dan keelokan Indonesia. Tidak seperti pesaing lainnya, resto lounge ini menghadirkan kudapan manisa dan asin secara bersamaan, dengan harapan konsumen dapat menikmati kualitas terbaik dari layanan afternoon tea.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 4 Hidangan Lezat di The Hermitage Menteng
Bersantai di tengah atmosfer yang klasik dengan dominan kayu sangat cocok di Hermitage Lounge. If you're not an outdoor person, kamu bisa ngobrol santai di lounge ini sambil menikmati berbagai jenis pilihan makanan seperti pizza, calamari yang cocok untuk sharing. Ornamen-ornamen vintage seperti fonograf misalnya, melengkapi suasana di lounge ini. Lengkapi pilihan lightbites kamu dengan memesan latte khas The Hermitage Lounge dengan huruf H yang dibuat dari chocolate granule dan tentunya mempercantik minuman ini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Nikmati Menu Tradisi Thanksgiving di 6 Restoran di Jakarta
Rayakan suasana Thanksgiving di The Hermitage dari tanggal 20 sampai 26 November. Nikmati sajian klasik Thanksgiving dari turkey roast dari tradisional dengan chesnut dan cranberries di dalamnya. Disajikan dengan kentang dan seledry gratin dan gravy, juga corn bread dan ribs soup untuk starter. Untuk dessert, tersedia red grapes dan Malaga ice cream.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Dengan Steak Wagyu Paling Nikmat
Hermitage Lounge ini punya sajian steak yang bisa kamu jadikan pilihan lho. Coba aja pesan Wagyu Steak mereka dengan mushroom sauce. Dijamin bisa bikin kamu ketagihan setelah satu kali coba. Perpaduan dagingnya yang lembut dengan saus mushroom yang manis gurih ini sempurna banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Santapan Steak Buat Akhir Minggu Ini
Daripada bingung kemana weekend nanti, mending santap steak sambil romantis-romantisan di The Hermitage. Coba pesan daging tenderloin wagyu dengan tingkat medium-well, lalu disantap sama mushroom sauce dan vegetables.   

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di JakartaHotel Cuisine: 4 Restoran & Bar di The Hermitage JakartaHotel Cuisine: 4 Hidangan Lezat di The Hermitage Menteng

Featured in guidesSee all guides >