Sign In

Henshin - The Westin Jakarta

70 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 17:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Henshin - The Westin JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
86 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Dinner in the Sky Bareng Pacar di Jakarta
Dikenal sebagai restobar tertinggi di Jakarta, Henshin juga memiliki area tenang yang cocok untuk dijadikan sebagai lokasi dinner romantis dengan kekasih. Area tenang ini memiliki pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, yang ditampilkan secara gamblang via deretan jendela kaca raksasa. Adapun untuk bersantap di sini, menu-menu bergaya Nikkei adalah andalannya. Ini adalah gaya masak yang memadukan kuliner Jepang dan Peru, seperti Hajime Platter yang berisi aneka sashimi segar, Achebichado berupa sushi roll dengan isian khas Amerika Latin, dan Pulpo Henshin yang terbuat dari daging gurita terbaik.
jooa lee
0 photos
0 reviews
67-69 층! 67층은 바 자카르타 야경보기 좋은 장소 루프탑 바👍실내 공간도 꽤 넓다. 68.69는 레스토랑 가격은 호텔인 만큼 조금 있는편 다른거 보다 헨신롤이 가성비가 제일 좋은듯하다.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Anti Mainstream untuk Menutup Bulan April 2019
Kamu termasuk penggemar minuman Sake khas Jepang? Henshin - The Westin Jakarta mengadakan event khusus pencinta SAKE Selama tanggal 26 - 28 April 2019 akan ada SAKE MARKET dan SAKE DINNER khusus di hari Sabtu, 27 April 2019. Rasakan sensasi minum Sake dari ketinggian restoran tertinggi di Jakarta dengan menghubungi 021 2788 7768.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Fine Dining Guide: 7 Restoran yang Hadirkan View Cantik Jakarta
Saat ini, Henshin masih memegang gelar sebagai restoran dan bar tertinggi di Jakarta. Terletak di lantai 67-69 Gama Tower, Henshin menjadi salah satu rujukan terbaik dalam menikmati hidangan istimewa dengan pemandangan kota yang mengagumkan. Di sini, kuliner Jepang disajikan dengan sentuhan Peru, atau juga dikenal dengan julukan Nikkei. Cobain deh aneka ragam Cebiche yang menjadi hidangan pembuka favorit, yang memadukan irisan sashimi segar dengan perasan jeruk khas Peru yang tidak begitu masam. Adapun untuk sajian utamanya, beberapa yang paling difavoritkan adalah Hamachi Al Miso dengan ikan tuna sirip kuning, Arroz Con Pato alias daging bebek yang dimasak pelan (slow cooked), dan Hajime Platter yang terdiri dari tujuh jenis sashimi pilihan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang
Menyandang gelar sebagai restoran dan bar tertinggi di Jakarta, tepatnya berada di lantai 67-69 Gama Tower, pantas jika Henshin menjadi salah satu rujukan terbaik dalam menikmati hidangan istimewa dengan pemandangan kota yang mengagumkan. Di sini, kuliner Jepang disajikan dengan sentuhan Peru, atau juga dikenal dengan julukan Nikkei. Cobain deh aneka ragam Cebiche yang menjadi hidangan pembuka favorit, yang memadukan irisan sashimi segar dengan perasan jeruk khas Peru yang tidak begitu masam. Adapun untuk sajian utamanya, beberapa yang paling difavoritkan aalah Hamachi Al Miso dengan ikan tuna sirip kuning, Arroz Con Pato alias daging bebek yang dimasak pelan (slow cooked), dan Hajime Platter yang terdiri dari tujuh jenis sashimi pilihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hits di Jakarta untuk Kencan Romantis Saat Valentine5 Spot Dinner in the Sky Bareng Pacar di JakartaHot This Week: 5 Event Anti Mainstream untuk Menutup Bulan April 2019

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Party PlaceCocktail BarFine Dining