Sign In

Henk's Pizza

24 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Henk's PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Porsi Jumbo yang Cocok Banget Untuk Bukber!
Kalau pizza pada umumnya hanya terdiri dari 6 slice saja, di Henk Pizza mereka punya pizza porsi jumbo yang bisa bikin kamu kalap karena ada 100 slice! Nah, saking besarnya kamu pasti tentu butuh teman untuk menghabiskannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Pizza Super Besar yang Bisa Buat Perutmu Begah Kekenyangan!
Ini dia pizza terbesar yang pernah ada di Indonesia. Bayangkan saja, pizza buatan Henk's Pizza ini memiliki ukuran hingga 42 inci atau setara dengan 106 cm! Wah, bisa untuk makan satu kampung nih?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Menu Yang Bisa Bikin Sesi Adu Makan Jadi Lebih Seru
Pizza ini bukan sembarang pizza, karena ukurannya yang sangat besar dan beda dari pizza pada umumnya. Jika biasanya kamu hanya menjumpai pizza yang terdiri dari 8 slice saja, Henk's pizza terdiri dari 32 slice! Kira-kira siapa yang bisa menghabiskan paling banyak pizza, ya?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Resign? Ini Dia Pilihan Makanan Buat Farewell Bareng Teman Kantor
Selanjutnya ada pizza. Kamu tahu sendiri kan kalau dalam setiap porsi pizza terdapat beberapa slice yang bisa kamu bagikan bersama teman. Kalau biasanya kamu memesan pizza hanya delapan slice saja, berbeda dengan Henk's Pizza yang dalam satu porsinya bisa terdiri dari 32 slice karena ukurannya yang sangat besar. Bentuknya juga bukan lingkaran, melainkan persegi panjang. Kebayang kan banyaknya potongan pizza yang bisa kamu nikmati bersama teman saat kamu resign nanti?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Bekal Terbaik Menyaksikan Semifinal AFF 2016
Henk's Pizza memang sudah terkenal akan kelezatannya dan juga porsinya yang besar. Besarnya porsi pizza Henk's Pizza inilah yang kemudian membuat Qraved memasukkannya ke dalam list. Karena, dengan porsi sebesar itu, Henk's pizza bisa kamu jadikan menu camilan bersama teman-teman saat menunggu pertandingan. Selain itu, dengan porsinya yang bisa dibilang teramat besar,  kamu juga bisa menyantap pizza ini dengan penonton lain. Ah, indahnya berbagi!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Jakarta ini Bisa Bikin Iri Model Victoria's Secret
Kemudian ada juga pizza yang juga sering dinikmati bule. Secara, mereka ngga terbiasa makan nasi kan beda sama kebiasaan orang Indonesia yang belum kenyang rasanya kalau belum makan nasi. Di Jakarta ada nih pizza dengan ukuran 42 inchi yang bisa bikin kamu kenyang banget. Bayangin aja ukurannya sebesar itu. Ngga mungkin dong kalau kamu habisin sendirian? Hehehe...  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Porsi Jumbo di Jakarta yang Perlu Banyak Orang Buat Menghabiskannya
Guys, kita tau sendiri kalau pizza yang satu ini emang beda sama pizza pada umumnya. Kalau biasanya kita nemuin pizza dengan bentuk lingkaran, beda sama Henk's Pizza yang bentuknya persegi panjang dan ukurannya yang super besar. Dari pizza satu ini, kamu mungkin perlu ajakin 10 orang temen kamu (bahkan lebih) buat ngehabisinnya. Coba deh pesan Pizza LED 42 inchi yang ukurannya kayak TV. Haha!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Porsinya Sampai Tumpah Ruah
Ini nih.. pizza terbesar yang pernah ada, Henk's Pizza. Pizza terbesarnya berukuran 42 inch sama dengan sebuah TV. Ya ampun, itu buat makan se-RT juga belum tentu bisa abis ya?

Featured in articlesSee all articles >

7 Pizza Mantap di Jakarta yang Menggoda Buat Dipesan Online5 Makanan Porsi Jumbo yang Cocok Banget Untuk Bukber!6 Pizza Super Besar yang Bisa Buat Perutmu Begah Kekenyangan!

Featured in guidesSee all guides >