Sign In

Hello Sunday

17 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hello SundaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Ricky Oktavenus
0 photos
0 reviews
Modern Dessert with Local Taste
I ordered pandan waffle with es teller ice cream. The taste is unique and tasty. the combination of western crunchy waffle with a soft texture es teller really blends well in my mouth. definitely a must try dish here!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Kekinian yang Rasanya Indonesia Banget!
Es teler tak selalu identik dengan semangkuk besar es serut dengan tambahan nangka, kelapa muda, alpukat, dan topping manis lain. Di Hello Sunday, kamu bisa menemukan dessert khas Nusantara ini dalam bentuk soft serve ice cream.
Febrianisa febrianisa
0 photos
0 reviews
makan sore nyaman sembari nonton bioskop
lebih cocok dibilang bistro mengingat banyak feature gallery foto2 klasik gedung Metropole. Servicenya ok dan menunya cukup beraneka ragam dengan porsi mengenyangkan. Aman buat dateng bareng keluarga yg nyari menu nusantara. Karena lapar parah, mi pesan nasi goreng & nasi goreng cabe ijo. Enakny juara dengan level pedas 5 (itu aja udh pedes bener). Bagi penggemar teh TWG, di sini varian cukup beragam rasa dengan harga yg bersaing. Dessertnya Belgian chocolate waffle & pandan waffle yg fluffy. Wajar sih pandan ini best seller karena kombinasi gurih kelapa parut & gula merah cair hangat hangat gurih dan lumer di lidah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kreasi Kue Putu Nyentrik yang Ampuh Bikin Semua Mata Melirik
Waffle umumnya tampil dalam sentuhan gaya internasional. Akan tetapi, hal berbeda malah terjadi pada waffle buatan Hello Sunday. Panganan yang dijajakan mulai harga Rp 20.000 hingga Rp 75.000 ini justru amat percaya diri dengan penampakan serupa kue putu yang lekat dengan nuansa tradisional khas Nusantara.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Cozy dengan Menu Lezat di Cikini
Restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi setelah lelah beraktivitas di kantor seharian. Walaupun letaknya yang berada di tengah-tengah kota, Hello Sunday juga memiliki penataan interior dengan konsep yang chic dan juga menarik. Kamu wajib coba salah satu dessert jawara dari restoran ini yaitu Waffle Putu Ayu (90K). Sesuai dengan namanya, waffle yang satu ini benar-benar memiliki rasa yang sama seperti kue putu ayu tradisional yang legit banget.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Hidangan untuk Lunch di Cikini
Hello Sunday merupakan restoran yang belum lama buka di Metropole. Cocok banget disambangi buat nungguin film di XXI yang ada di gedung yang sama. Tempatnya super homey, sehingga akan membuat kamu betah untuk berlama-lama disini. Untuk menu yang bisa kamu coba disini salah satunya adalah BIG! Chicken Waffle. Terdapat 4 lapis (waffle, ayam, waffle, ayam) dan dilumuri dengan butter soy sauce yang gurih bercampur manis!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Menu Quinoa Terlezat di Jakarta
Hello Sunday merupakan sebuah restoran ini berlokasi kan di Metropole Cikini dan masih tergabung dengan manajemen XXI F&B. Gedung Metropole ini memang sudah lama berdiri, dikenal sebagai salah satu bioskop pada jaman Belanda yang memiliki nama original yaitu Bioscoop Metropool. Dan pada tahun 1960, bioskop ini berganti nama menjadi Bioskop Megaria. Lama tak terdengar, pada tahun 2008, Group 21 Cineplex melakukan renovasi besar-besaran dan melakukan beberapa perubahaan signifikan. Sehingga, kini tempat ini memiliki interior bergaya art deco yang elegan dengan sentuhan budaya Indonesia yang cantik. Dari sederet menu-menu yang mereka tawarkan, Hello Sunday menawarkan pilihan menu Quinoa Beef Salad (104K). Berisikan Quinoa organik, yang dilengkapi dengan sayur bayam, daging bulgogi, edamame, jagung manis dan telur. Makanan ini pun juga dilengkapi dengan korean spicy dressing, yang memberikan rasa pedas dan sedikit asin. Rasa gurih dan lezat yang diberikan dari bowl of salad ini dijamin akan membuat kamu ketagihan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Burger Hitam di Jakarta Buat yang Suka Eksplorasi Rasa
Burger umumnya menawarkan cita rasa ala Barat. Akan tetapi, burger hitam buatan Hello Sunday justru berani tampil beda dengan rasa rendang khas Nusantara yang tentunya ampuh membuai lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Rendang Zaman Now yang Lezatnya Benar-benar Wow
Apa jadinya bila burger yang biasa memiliki cita rasa khas Barat dipertemukan dengan bumbu rendang? Akankah keduanya membuat formasi kenikmatan yang mampu mengguncang lidah? Daripada penasaran, langsung saja kunjungi Hello Sunday untuk mencicipi menu Beef Rendang Burger.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Cafe Buat Ngopi Cantik di Jakarta
Hello Sunday di Metropole 21, Cikini, adalah cafe cantik di Jakarta Pusat yang ternyata belum banyak orang yang tau keberadaannya. Saat pertama kali kamu masuk, kamu akan dimanjakan dengan interior cantik yang ditata rapi, sehingga membuatmu betah berdua dengan pasangan. Selain itu, ada juga outdoor area yang suasananya nggak kalah apik. Dijamin momen berdua kamu akan lebih romantis!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Sambil Makan Enak Bareng Sahabat di Cikini5 Es Krim Kekinian yang Rasanya Indonesia Banget!4 Kreasi Kue Putu Nyentrik yang Ampuh Bikin Semua Mata Melirik

Featured in guidesSee all guides >