Sign In

Hello Kitty Cafe

34 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hello Kitty CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
24 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu
Sesuai dengan namanya, restoran ini memang punya dekorasi restoran dan hidangan yang dibentuk Hello Kitty. Donat-donat cantik berwarna pink ini menggemaskan sekali. Bikin kamu nggak tega untuk memakannya. Sesuai dengan namanya, restoran ini memang punya dekorasi restoran dan hidangan yang dibentuk Hello Kitty. Donat-donat cantik berwarna pink ini menggemaskan sekali. Bikin kamu nggak tega untuk memakannya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Kitty Slider itu burger mini yang populer banget lho di Jakarta. Pasalnya nih burger yang disajikan langsung dengan 3 varian yang berbeda yaitu Regular, Cheese, Special Aioli Sauce punya gambar hello kitty di atasanya. Gemes kan? cocok nih untuk makan cantik atau makan bareng adek tersayang. Untuk 3 mini burger ini harganya Rp 85 ribu saja.
Afni harfiyan Hendrani
0 photos
0 reviews
Cuma bagus dikonsep resto nya aja
Konsep hello kitty cafe ini sendiri sebenernya unik banget sih, cafe nya ada di lantai 2 deretan jemahdi & bornga PIK jadi gampang nyarinya. Pas kesana kebetulan weekday di jam dinner jg, niatnya emg cuma mau iseng ngajak adik aja cuma pesen minum & makanan ringan gitu maksudnya. Interiornya bagus serba hello kitty gitu, ga norak juga. Tapi sayang menu makanannya kurang variatif jd sempet bingung mau pesen apa karena kurang menarik juga, akhirnya pesen mushroom soup & minuman pink yg rasanya itu antara susu + soda (agak aneh sih rasanya). Minumannya itu ada regal dibentuk hello kitty tapi rasanya aneh, kayanya regal dicairin pake air & dibentuk lagi deh ya untungnya sih kebantu sm cotton candy nya jadi ga aneh banget. Mushroom soup nya itu 98% cairan tanpa ada jagung atau ayam didalam soupnga mungkin bakalan lebih enak, tapi so far rasanya lumayan sih. Range harga makanan & minuman disini sekitar 50rb per-makanan/minuman kurang lebih, menurut gw sih harganya terlalu mahal dengan sajian yang seperti itu ya. Pelayanannya juga biasa aja sih Konsep resto: 8/10 Variant makanan: 5/10 Taste: 5/10 Service: 6/10
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Hidangan dengan Warna Pink Menggemaskan
Bagi penggemar warna pink, kamu harus coba datang ke Hello Kitty Cafe yang ada di Pantai Indah Kapuk. Tempatnya yang didominasi warna pink dan gambar kucing tanpa mulut ini akan bikin kamu jatuh cinta. Bahkan, makanan-makanan yang ada di sini juga berwarna pink, lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mau Kencan? 7 Tempat Makan di PIK Ini Bisa Jadi Pilihan!
Kalau cewek kamu penggemar berat Hello Kitty, coba ajak dia ke Hello Kitty Cafe. Dekorasinya terlihat didominasi warna pink putih dan semuanya berbau hello kitty. Bahkan, sampai ke makanan dan minumannya pun berwarna pink dan kental dengan unsur Hello Kitty. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Tema Unik di Jakarta yang Wajib Dikunjungi8 Spot Makan Sambil Ajak Anak Bermain6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu

Featured in guidesSee all guides >