Sign In

He Brews Coffee Corner

128 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of He Brews Coffee CornerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
162 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Paling Seru di Pantai Indah Kapuk
Nongkrong seru saat weekend di He Brews Coffee Corner adalah hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Cafe ini juga menjual baju dan sepatu dengan desain unik dan harga cukup terjangkau. Di sini, menu Picollo Coffee adalah salah satu yang paling difavoritkan, di mana dihidangkan dengan tambahan latte art yang cantik. Cita rasa espresso-nya cukup kuat, namun tidak menghilangkan efek gurih dan creamy dari penggunaan krim susu di dalamnya.
steveano pangaribuan igor
0 photos
0 reviews
Nice coffee
Tempat nya gabung sama chapter 9, flat coffee nya oke....
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Affogato yang Pahit-Manis Seperti Percintaanmu
Selanjutnya di PIK juga ada He Brews Coffee Corner yang punya affogato seharga 45k. Rasa sejuk yang kamu dapatkan dari sesuap vanilla ice cream dan rasa pahit akan kamu dapatkan dari espresso yang bakal bikin mata kamu terjaga sampai seharian!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong dan Ngopi MURAH di PIK
Selanjutnya, ada He Brews Coffee Corner. Kalau kamu suka ngopi di pagi hari tapi gak mau di rumah, kamu bisa meluncur ke sini karena He Brews Coffee Corner buka dari jam 8 pagi! Gak banyak loh restoran atau cafe di PIK yang buka sepagi itu. Ngopi cantik sambil ditemani berbagai cakes pilihan kamu di sini, yuk!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Itinerary Buat Kamu yang Rencana Kulineran di Pantai Indah Kapuk
Setelah puas isi perut di Bakmi Lamlo, emang enak kalau ngopi-ngopi sambil ngadem. Mengingat kawasan ini emang terik banget kalau siang hari, apalagi daerahnya dekat dengan pantai. Nah ini dia nih coffee shop dari cabang terbarunya di Cipete. Tenang aja, jam bukanya udah dari pukul 8 pagi sampai 9 malam kok.   

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Ngopi Paling Seru di Pantai Indah KapukAffogato yang Pahit-Manis Seperti Percintaanmu8 Tempat Nongkrong dan Ngopi MURAH di PIK

Featured in guidesSee all guides >