Sign In

Hause Rooftop

52 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 09:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hause RooftopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Dinner in the Sky Bareng Pacar di Jakarta
Restoran ini memiliki sebuah area luar ruang yang mengusung konsep urban garden, di mana setting tempat duduk ditempatkan berdampingan dengan beragam tanaman hijau dan hiasan lampu yang menjadikannya semarak di kala senja dan malam hari. Pemandangannya pun spektakuler, karena menghadap hampir sebagian besar jajaran gedung tinggi di pusat kota Jakarta. Adapun deretan menu andalan yang wajib kamu coba di sini adalah Crispy Duck Con (Rp 140.000), 200 Gram Wagyu or Tenderloin Steak (Rp 265.000), Krakatau Oxtail Fried Rice (Rp 125.000), dan Triple Grilled Cheese Sandwich (Rp 100.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru
Restoran yang berada di lantai 6 MD Place di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan ini punya area outdoor yang menarik, di mana penempatannya tepat berada di seberang kaki langit ibu kota yang gemerlap. Tapi lebih dari itu, restoran casual ini juga punya sajian live music aneka genre yang digelar secara berkala. Alunan musik tersebut semakin seru dinikmati bersama koleksi cocktail-nya yang menawan, seperti Free Your Butterfly (Rp 180.000) yang terasa banget rasa tropisnya dan Let's Get Laid (Rp 180.000) dengan hentakan rempah yang khas.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Fine Dining Guide: 7 Restoran yang Hadirkan View Cantik Jakarta
Ini adalah salah satu restoran terbaru yang tengah mendapat sorotan di Jakarta. Berlokasi di lantai teratas gedung MD Place, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, restoran ini memiliki desain serupa penthouse pribadi, di mana menawarkan kehangatan rumah yang berpadu dengan pemandangan Jakarta dari ketinggian.Adapun untuk ragam hidangannya, Hause Rooftop menawarkan perpaduan kelezatan kuliner Barat dan Asia. Cobain deh Barbeque Chicken Pizza (Rp 115.000) yang jadi salah satu menu terfavorit, di mana menghadirkan perpaduan topping daging ayam panggang bumbu oriental, dengan aneka rempah daun, irisan jamur dan bawang bombai, serutan keju, serta saus BBQ buatan sendiri yang super gurih.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Rooftop untuk Valentine Dinner Romantis di Jakarta
Hause Rooftop yang lokasinya berdekatan dengan MD Building, Setiabudi ini menjadi salah satu pilihan rooftop favorit yang didatangi banyak kalangan muda yang mencari suasana malam Jakarta yang berbeda. Di sini kamu bisa mengajak pasanganmu untuk menikmati malam romantis ditemani dengan Linguine Carbonara yang disajikan bersama daging salmon dan aneka pilihan cocktails andalannya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Cafe Outdoor Cantik di Jakarta yang Bakalan Bikin Kamu Rileks
Menikmati suasana yang sejuk di rooftop itu pasti hal yang mengasikan untuk dilakukan saat weekend. Di sini kamu akan merasakan angin yang sejuk dari dekorasi pohon-pohon juga yang tentunya bisa jadi lebih fresh udaranya. Kalau datang rame-rame kesini, jangan lupa pesan menu pizzanya yang dibanderol mulai Rp 100 ribu sampai dengan Rp 130 ribu. Varian rasanya cukup banyak yaitu Nice to Meat You, Creamy Salmon, Veggie Mania dan banyak lagi. Tempat ini juga menyediakan burger yang spesial untk vegetarian lho! asik kan?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Merdeka! Ini 6 Menu Hari Kemerdekaan yang Nggak Boleh Dilewatkan
Hause Rooftop ternyata tak ketinggalan menyajikan menu spesial guna memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Seakan ingin mengedepankan semangat kemerdekaan, tempat makan yang berlokasi di Setiabudi ini memberi nama Merdeka Burger bagi roti lapis istimewa buatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Burger Baru yang Mesti Segera Dicoba
Burger terbaru juga datang dari Hause Rooftop. Tempat makan yang berlokasi di kawasan Setiabudi ini menyajikan roti lapis istimewa yang diberi nama Merdeka Burger dengan isian berupa beef patty, bacon, goat cheese, sriracha mayo, smoked BBQ sauce, dan sayuran segar.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Seru untuk Isi Weekend Ini
Ingin mengisi weekend ini dengan aktivitas yang mengasah kreativitas kamu? Ikutan workshop "Learn the Art if Acrylic Painting on a Plate" di Hause Rooftop bisa menjadi pilihan! Di workshop ini, kamu bakal belajar melukis di atas piring untuk mempercantik piring kamu. Workshop berlangsung di hari Sabtu, 21 Juli 2018 dari pukul 10.00-13.00. Untuk mengikuti workshop, kamu harus membayar biaya sebesar 450k. Tertarik untuk ikutan? Book seat kamu dengan e-mail ke hola@hausemade.com ya!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Hidangan Curry Lezat Jakarta
Ternyata ditempat ini kamu juga bisa menikmati hidangan yang ada unsur karinya lho! Ada dua menu yang bisa kamu coba, pertama House Style Lamb Curry (135K) dan Japanese Curry with Veggies and Chicken Katsu (125K). Diantara dua menu itu, House Style Lamb Curry memiliki peminat yang lebih banyak. Hidangan yang menggunakan teknik slow heating ini, membuat daging kambing jadi sangat empuk dan bumbu meresap dengan sempurna. Ditambah lagi ayurvedic spiced dan pilihan pita bread yang cocok banget! Kalau menu kedua Japanese Curry dan Chicken Katsu ini memiliki kesan yang "sama seperti yang lain". Balutan kuah kari pada Katsu yang garing, yang dinikmati dengan nasi panas. Insider Tips: Untuk menu Lamb Curry, kamu bisa mengganti pita bread jadi nasi. Nasi unik yang memiliki aroma gurih yang berbeda, coba buktikan sendiri!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Rooftop Buat Dinner Valentine Romantis Bareng Pacar7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru5 Spot Dinner in the Sky Bareng Pacar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Chillin' TimeBars and Lounge