Sign In

Hatchi

110 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HatchiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
137 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Poke Bowl Paling Lezat yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Sajian poke bowl turut mewarnai menu makanan yang disediakan oleh restoran Hatchi di kawasan Pondok Indah. Dengan uang sebesar Rp 65.000, kamu sudah dapat merasakan kelezatan semangkuk nasi bertopping ikan salmon dan tuna serta house-made poke sauce yang menggugah selera.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Mentai Paling Favorit di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta, restoran ini menyajikan suasan abersantap kasual khas Tokyo, namun dengan menu-menu yang sedikit mengalami penyesuaian dengan cita rasa lokal. Khusus untuk sajian mentai, kamu bisa menemukannya dalam menu Salmon Tuna Mentai (Rp 75.000), yang berisikan potongan daging ikan tuna dan salmon, saus mentai, tobiko, mayoinaise, serta parmesan. Semuanya ditempatkan di atas nasi putih hangat di dalam mangkuk khas Jepang, lalu dibakar cepat dengan torch. Tidak ketinggalan ditambahkan pula topping telur rebus setengah matang. Alhasil teksturnya menjadi satu padu, membentuk lelehan melted yang unik. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Duet Heboh Marshmallow dan Es Krim yang Bikin Gregetan
Jika kamu ingin berbuka puasa dengan duet marshmallow dan es krim yang tampil dalam format unik, datang saja ke restoran Hatchi. Di sini, tersedia menu Ketan Nutella S'mores yang tak hanya memadukan keindahan rasa marshmallow dan es krim, namun juga Nutella, biskuit Marie Regal, dan ketan hitam.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Salmon Enak yang Cocok Buat Diet
Keunikan resto-bar yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 ini terletak pada ragam menunya yang menggabungkan cita rasa Asia dengan Indonesia, termasuk penggunaan daging ikan salmon yang kerap muncul di kuliner khas Jepang. Salah satu menu berbahan baku daging ikan salmon yang wajib kamu coba di sini adalah Salmon Mentai, yakni berupa rice bowl berisi irisan salmon segar yang melimpah, dan dipadukan dengan saus mentai yang bercita rasa gurih sedikit masam, dan poached egg yang super lumer. Untuk semakin menyemarakkan momen bersantapmu, cobain juga sederet racikan minuman di bar yang tidak hanya unik, melainkan juga mampu beri dorongan semangat yang luar biasa mantap.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Poke Bowl Paling Menggugah Selera di Jakarta
Hatchi adalah restoran yang saat ini sedang ramai dikunjungi oleh banyak orang ini berlokasi di Pondok Indah. Restoran yang juga memiliki bar ini fokus pada menu makanan yang bernuansa asia. Hatchi yang juga salah satu restoran dari grup yang sama dengan H Gourmet ini & Vibes ini juga memiliki menu Poke Bowl yang menjadi pusat perhatian bagi banyak pengunjungnya. Poke Bowl (65K) merupakan menu Poke yang tersedia di Hatchi yang disajikan dengan potongan ikan salmon dan tuna yang sudah di marinated dengan saus poke yang khas dari Hatchi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Rice Bowl dengan Topping Ayam yang Melimpah5 Poke Bowl Paling Lezat yang Wajib Kamu Coba di Jakarta5 Menu Mentai Paling Favorit di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah