Sign In

Harum Manis Restaurant

28 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Harum Manis RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
22 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Suasana tradisional Jawa terasa begitu kental tatkala memasuki restoran yang berlokasi di area Pavilion Arcade, Jakarta Pusat ini. Elegansi Jawa juga tersirat dari lantunan gamelan yang meneduhkan hati. Terkadang, restoran ini juga menyajikan hiburan tradisional Jawa, yang tentuakan memberikan oase tersendiri bagi di tengah kepadatan ibu kota. Bicara soal makanan, restoran ini sangat terkenal dengan menu Sate Satu Meter (Rp 585.000) yang benar-benar disajikan sepanjang satu meter. Dalam wadah panjang, kamu bisa mencicipi beragam jenis sate dari seluruh Indonesia, seperti misalnya sate kambing, sate lilit, sate maranggi, dan masih banyak lainnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta
Kamu akan merasakan nuansa tradisional Jawa yang kental saat memasuki restoran di Pavilion Arcade, Jakarta Pusat ini. Elegansi Jawa juga tersirat dari lantunan gamelan yang meneduhkan hati. Terkadang, restoran ini juga menyajikan hiburan tradisional Jawa, yakni berupa pertunjukan musik atau teater. Bicara soal makanan, restoran ini sangat terkenal dengan menu Sate Satu Meter (price by request) yang berisikan beragam jenis sate dalam wadah sepanjang satu meter. Lebih dari itu, Harum Manis juga punya menu Sate Daging Sapi Wagyu (Rp 250.000) yang dipanggang dengan bumbu minimalis, serta disajikan dengan campuran saus kacang dan kecap manis. Teksturnya super melted, dan benar-benar empuk saat dikunyah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Sate Wagyu Paling Lezat di Jakarta
Kamu akan merasakan nuansa tradisional Jawa yang kental saat memasuki restoran di Pavilion Arcade, Jakarta Pusat ini. Elegansi Jawa juga tersirat dari lantunan gamelan yang meneduhkan hati. Terkadang, restoran ini juga menyajikan hiburan tradisional Jawa, yakni berupa pertunjukan musik atau teater. Bicara soal makanan, restoran ini sangat terkenal dengan menu Sate Satu Meter yang berisikan beragam jenis sate dalam wadah sepanjang satu meter. Lebih dari itu, Harum Manis juga punya menu Sate Daging Sapi Wagyu (Rp 250.000) yang dipanggang dengan bumbu minimalis, serta disajikan dengan campuran saus kacang dan kecap manis. Teksturnya super melted, dan benar-benar empuk saat dikunyah.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Rijsttafel Terbaik di Ibu Kota untuk Sambut Hari Kemerdekaan
Harum Manis merupakan salah satu restoran Indonesia berkelas yang berlokasi di daerah Sudirman. Harum Manis telah lama dikenal menjadi salah satu tempat terbaik yang menyajikan berbagai macam masakan khas Indonesia, sehingga kamu dapat menikmati santapan dengan gaya Rijsttafel di sini. Kamu dapat memilih berbagai menu mulai dari hasil olahan daging, unggas, hingga sayuran yang semuanya dapat dipilih sesuai dengan selera. Jangan lupa untuk memesan Sate Satu Meter (585k), yakni berbagai olahan sate yang panjangnya sesuai dengan nama menu ini, hingga satu meter!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Menyajikan Kemewahan Cita Rasa Kuliner Nusantara
Kamu akan merasakan nuansa tradisional Jawa yang kental saat memasuki restoran yang berlokasi di Pavilion Arcade, Jakarta Pusat ini. Elegansi Jawa juga tersirat dari lantunan gamelan yang meneduhkan hati. Terkadang, restoran ini juga menyajikan hiburan tradisional Jawa, yakni berupa pertunjukan musik atau teater. Bicara soal makanan, restoran ini sangat terkenal dengan menu Sate Satu Meter yang benar-benar disajikan sepanjang satu meter. Dalam wadah panjang, kamu bisa mencicipi beragam jenis sate dari seluruh Indonesia, seperti misalnya sate kambing, sate lilit, sate maranggi, dan masih banyak lainnya.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Makanan Khas Bali di Jakarta
Ambience di resto ini emang juara! Suasananya yang tenang, dan homey membuat setiap hidangan khas Indonesia di restoran ini jadi serasa bikinan rumah. Rasa rempah-rempah Indonesia yang pekat pada setiap menu, membuat kamu seru menebak-nebak dari mana asal makanan yang kamu nikmati itu. Makanan Jawa, Sumatera sampai Bali bisa kamu temukan disini. Nah kalau kamu secara spesifik mencari masakan khas Bali, kamu bisa coba Sate Lilit Putri Bali (85K). Potongan ikan makerel dan udang yang dibalut bumbu sereh ala Bali yang nikmat banget! Kamu bisa menikmatinya dengan nasi panas, atau hanya sekedar menikmati setiap gigitan sate nya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sate Paling Terkenal di Jakarta Buat Pencinta Makan
Restoran mewah yang berlokasi di kawasan Pavilion Arcade ini menyajikan kelezatan kuliner khas Jawa, dalam balutan elegansi maksimal. Hasilnya, kamu akan merasa seperti tengah bersantap dalam suasana Keraton Jawa yang anggun. Salah satu menu yang paling dijagokan oleh restoran ini adalah Sate Satu Meter. Bukan satenya yang berukuran sangat panjang, melainkan beragam jenis sate khas Nusantara yang disajikan di atas wadah khusus sepanjang satu meter. Beberapa varian sate yang disajikan tersebut, di antaranya adalah Sate Sapi Wagyu, Sate Pentul, Sate Lilit, Sate Kleweran, dan masih banyak lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Daging Paling Empuk di Jakarta yang Bikin Merem Melek6 Restoran Nusantara dengan Sajian Berkelas di Jakarta6 Restoran Hits di Jakarta yang Punya Sate Super Lezat

Featured in guidesSee all guides >