Sign In

Harlow

23 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HarlowSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
19 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Seru Untuk Party di Tengah Perayaan Valentine
Weekend ini kamu nggak akan merasa sendirian karena kamu bisa datang ke Harlow dengan atribut serba 90'an di 90's Mixtape by Harlow. Selain bisa menghibur diri di tengah sibuknya malam minggu di Selatan Ibu kota, kamu bisa biarkan dirimu tenggelam dengan alunan lagu era 90-an oleh LIPGLOSS , THE UNTITLED , dan karaoke bareng di sesi KARIMANG. Free entry!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Suguhan Spesial di Minggu Ketiga Januari 2019
Please prepare yourself to come to Harlow with their monthly Band-It, and enjoy KUMYKA and EDLXML! Mulai sejak pukul 8 malam, kamu bisa menikmati koleksi musik vinyl eklektik mereka. Lets sing a long with their vinyl collection and secure your seats!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makanan Siang Mantap Buat yang Kantornya di Kuningan
Kalau di restoran yang ini kamu wajib banget pesan Gyudon bowl dan Beef Schnitzel-nya. Dua menu ini dijamin bikin perut kamu terpuaskan. Rasa beef-nya juicy banget. Dua menu ini bisa jadi andalan menu makan siang kamu, simple tapi bikin kenyang. Enaknya lagi, kamu juga bisa GO-FOOD-in lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hits di Jakarta yang Jadi Pelarian Buat Sarapan
Satu lagi nih, spot sarapan seru di kawasan perkantoran Kuningan. Setiap harinya, restoran ini selalu buka mulai jam 6 pagi, dan terkenal memiliki buffet sarapan yang lezat. Salah satu menu yang paling difavoritkan di sini adalah Bricks Chicken, yakni semacam ayam panggang, namun dengan tambahan aneka sayuran dan saus spesial yang sulit ditemukan di tempat lain. Selain beragam sajian internasional, ada juga menu tradisional, seperti Balinese Crispy Chicken misalnya, yang dilengkapi dengan Sate Lilit dan Sambal Matah yang lezatnya nggak perlu diragukan lagi.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
new menu
Dapet kesempatan untuk nyobain berbagai menu baru dr harlow yaitu Roasted Chicken Roast chicken serve with mashed potato. The chicken is well cooked and the mashed potato is incredible. Asin nya pas dan creamy abis tanpa membuat enek Pastrami Sandwich My fave menu. Why? Because the layer of the meat is so many and the toast is so crunchy. For u guys who love mustard should try this because the mustard inside is soooooo delightful Poached Barramundi Another new food from @harlow. What i love from this dish is the fish not fishy at all yet it so well seasoned Tong Shank Namanya lucu ya. So this is basically is lamb shank cooked in tongseng style. Jadi kayak manis2 gitu n berkuah. Well for a lamb lover harus makan ini karena ga bau kambingnya Trio Chocolate Still have some space for dessert? This dessert contains of chocolate cake, quenelle chocolate mousse, n soft white choco n ga lupa meringue nya. Semuanya ga manis2 amat jadi ga pusing abis makan Overall i love all of the menu. Semua pas. Tempatnya cozy dan ga mahal untuk nongki2. Kalo mau ada acara juga bisa banget Follow my ig @yummyippie

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Event Seru Untuk Party di Tengah Perayaan ValentineHot This Week: 5 Suguhan Spesial di Minggu Ketiga Januari 20197 Spot Buka Puasa Bersama Klien di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >