Sign In

Hard Rock Cafe Jakarta

55 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hard Rock Cafe JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru
Siapa sih yang tidak kenal dengan pamor jaringan cafe internasional. Musik memang menjadi ciri khas utamanya, di mana kerap kali tidak tanggung-tanggung untuk menghadirkan musisi keren di berbagai kesempatan istimewanya. Melengkapi suasana semarak tersebut, deretan burger legendarisnya adalah sesuatu yang harus kamu coba. Beberapa menu andalannya adalah Java Lava Burger (Rp 219.000), Guiness Bacon Cheeseburger (Rp 219.000), dan Big Little Italian Burger (Rp 229.000).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Musik di Minggu Kedua Juni untuk Party Sampai Pagi
Pengin menikmati malam kota Jakarta sambil live music-an di kawasan SCBD? Kamu pasti sudah hapal dengan spot terbaiknya. Hard Rock Cafe Jakarta menyiapkan performance terbaik setiap harinya dari live band yang sering malang-melintang di berbagai music stage di Jakarta. Simak berikut listnya, khusus Jumat dan Sabtu, kamu bisa menikmatinya mulai dari jam 10 malam. RSVP 021 5797 3055.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits dengan Live Music Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Disetiap Hard Rock cafe pasti memiliki live music yang unik dan berbeda. Di tempat ini kamu bisa menikmati genre musik 80's, rock, akustik, hingga genre old school. Mantapnya lagi guys, di sini kamu bisa menyaksikan live music sambil menyantap Classic Nachos, Cauliflower Wings, hingga Hickory Barbecue Bacon Cheeseburger yang paling direkomendasikan di sini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Seru untuk Warnai Minggu Kedua April 2019
Untuk para Hardrockers, ajak teman lamamu ke Hard Rock Cafe Jakarta untuk turut serta dalam malam penghormatan Orlie, salah satu rekan Hardrocker atas dedikasinya, especially during "Sarinah" time. Ajak dan bergabung bersama Asia Reforms, Asia One and Asia Line with friends, Sabtu, 13 April 2019. RSVP now 02157973055.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Suguhan Spesial di Minggu Ketiga Januari 2019
Penggemar berat Queen? Wajib untuk datang ke Hard Rock Cafe Jakarta hari minggu tanggal 20 Januari 2018 mulai pukul 3 hingga 9 malam karena akan ada Queen Fan Fest. Your sunday will feel nostalgic with Queen merchandise booth, talk show about Bohemian Rhapsody the movie, guitar clinic, queen song's karaoke and Queen tribute bands.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Terkini di Minggu Kedua Januari
Sudah tahu penawaran menarik dari Hard Rock Cafe Jakarta? Setiap hari Jumat, kamu bisa nikmatin promo Jack Daniel's IDR 1.3 Mio++/ bottle. To make you much chiller, please enjoy NU SEVEN Band and get free gift. Book your table! RSVP +622157973055.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Weekend Paling Seru di Pacific Place
Rasa-rasanya pamor Hard Rock Cafe telah dikenal banyak orang sejak lama. Kafe bernuansa musik ini hadir di Jakarta sejak awal 2000-an, yang bermula di Sarinah, lalu kemudian pindah ke EX Plaza, dan kini menetap di Pacific Place Mall. Program "I Hate Monday" adalah agenda pertunjukan musik paling terkenal dari resto-kafe ini, yang dihadirkan setiap Senin malam. Band-band terseleksi tampil enerjik di atas panggung, menjadikan malam kian semarak. Semakin lengkap jika kamu menikmati sambil bersantap menu-menu lezat, termasuk salah satu yang paling populer adalah sembilan varian burger andalan yang masuk ke dalam koleksi The Legendary Burgers.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Spot Seru untuk Rayakan Valentine di Jakarta7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music SeruHot This Week: 5 Event Musik di Minggu Kedua Juni untuk Party Sampai Pagi

Featured in guidesSee all guides >

Great Burger Live MusicFeatured Dining Spots: Pacific Place