Sign In

Happy Day

23 Reviews
GambirBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Happy DaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
18 ratings
ariani kusuma
0 photos
0 reviews
harga dan rasanya ok👌
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Santapan Monster Kekinian yang Siap Bikin Perut Kekenyangan
Happy Day tak ketinggalan menyajikan "monster" pengenyang perut. "Monster" tersebut diberi nama Monster Cheese Burger dan bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar Rp 79.900.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Lezat di Sekitar Stasiun Juanda
Dari luar, restoran ini memiliki fasad yang mirip dengan fasad American diner, dengan deretan kaca bangunan berukuran besar yang disandingkan dengan bangku dan meja makan berwarna merah menyala. Meski terlihat Western, namun restoran ini menyajikan beragam menu terbaik dari cita rasa lokal dan internasional. Jika kamu ingin bersantap menu kuah yang menyegarkan, Garang Asem Iga Sapi dan Spicy Noodle Soup with Chicken and Prawn bisa jadi opsi terbaik. Namun, jika kamu ingin menyantap aneka olahan ikan, maka kamu wajib banget coba Kepala Salmon Palu Marra yang super menyegarkan. Beberapa menu lain yang juga jadi favorit di restoran ini adalah Nasi Bakar Ikan Peda, Lasagna, Duck & Mushroom Pasta, aneka Steak, Monster Cheese Burger, dan masih banyak lainnya.
Rahel Shinta Sianturi
0 photos
0 reviews
Dimsum nya juara!
Mungkin untuk pecinta restoran ini, udh tau banget kalo dimsum disini enak banget, khususnya ceker ayamnya... hmmm super mantep! Yang belum coba, yuk cobain
Risde W
0 photos
0 reviews
not hate it, but not like it either
pesanan datang sangat lama, 30 menit lebih, sampai saya menanyakan 2 kali setelah beberapa meja yg dtang setelah saya dilayani lebih dulu. saya akan maklum jika pesanan banyak. tapi itu hanya 1 menu , alat makan tidak disiapkan, saya ambil sendiri dari meja sebelah, mungkin tidak semua tapi pegawainya tidak terlalu ramah, suasanya enak sebenarnya.
Nora Lisa Tjhin
0 photos
0 reviews
Tempatnya ok! Makanannya B
Salad disini paling enak, fresh bgt! Makanan lainnya biasa banget.. tempatnya enak !
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan
Ingin makan Lasagna yang bisa bikin happy? Menu Lasagna dari Happy Day Restaurant adalah jawabannya. Di samping enak, harganya yang sangat affordable tentu bisa bikin kamu dapat kesenangan double. Wah, bener-bener bikin happy deh!
Riska Alvionita
0 photos
0 reviews
👍👍
Tempat yang enak buat hang out bareng temen ato keluarga .. hampir smua makanan disini enak dan harganya jg terjangkau bangett 😗😗 dari makanan yg saya pesan agak kurang suka dgn egg tart nya , kurang cocok di lidah saya rasanya tp mgkn org lain ngerasain enak 😂😂 plg enak di keluarga pasta & pizzanyaa .. recomended 👍👍
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional di Gambir
Kalo restoran ini udah berdiri sejak lebih dari 20 tahun lalu dan setia jadi tempat berkumpul paling tepat bareng keluarga. Dekorasi restoran yang mirip peternakan, bikin suasana semakin temaram. Buat makan bareng, ada Monster Cheese Burger, yang bisa disantap sendiri atau dishare bersama 4 orang.

Featured in articlesSee all articles >

4 Santapan Monster Kekinian yang Siap Bikin Perut Kekenyangan 5 Spot Kuliner Lezat di Sekitar Stasiun Juanda9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Featured in guidesSee all guides >