Sign In

Hanamasa

15 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HanamasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THR
Siapa yang tidak tahu restoran dengan menu bbq Jepang satu ini. Nggak cuma daging, di sini untuk pilihan isian bbq-nya cukup beragam, seperti ayam, seafood, ikan, hingga sosis. Saus yakiniku-nya benar-benar gurih dan mantap. Apalagi ketika di santap berasam semangkuk nasi hangat. Mantap!
malfenro .
0 photos
0 reviews
gak mau nanggung bbq plus shabu dlm sekali makan, ya kemana lagi selain kesini. masih jd pilihan utama saya... top!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Pesta Daging BBQ di Jakarta
Nah, yang satu ini terkenal dengan menu Jepang BBQ-nya. Pilihan isian BBQ-nya beragam nih, mulai dari daging, ikan, seafood, ayam, hingga sosis. Nggak cuma menu grill-nya atau yakiniku, di sini juga ada menu shabu-shabunya. Siapkan saja perut karet kamu kalau mau makan di sini. 
Paramitha Kusuma Prio
0 photos
0 reviews
Stays the Same
Last time I went to Hanamasa it was 3 or 4 years ago..the food,beverages,even the robutayaki didnt change..at all..should be a sign for them to occasionally rotating the menu's and adding some new item here and there, but nevertheless the taste is stays the same..which is oishiii:)))
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makan Siang Enak di 8 Tempat Makan Seru yang Ada di Jakarta
Buat kamu yang lagi berkeliaran di sekitaran Pondok Indah, laper, pengen makan daging dan kantong masih lumayan tebel, bisa banget nih mampir makan siang ke Hanamasa yang ada di PIM 1 ini. Menu all you can eat nya pas banget buat penuhin perut kosong kamu. Kamu bisa pesan menu shabu-shabu yang bakal bikin makan siangmu terasa fancy.

Featured in articlesSee all articles >

5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THR7 Destinasi Favorit Para Pencinta Kuliner di Bulan Spesial Ini6 Restoran Buat Pesta Daging BBQ di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >