Sign In

Han Gang

14 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Han GangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Restoran yang memiliki 6 outlet di Jakarta merupakan salah satu pelopor BBQ khas Korea di Indonesia. Jika kamu kebingungan memilih menu apa yang akan disantap, maka Medium Gogi adalah pilihan tepatnya. Menu ini terdiri dari beragam jenis irisan daging sapi berkualitas yang bisa kamu kreasikan sendiri cara membakarnya. Beragam varian Dolsot Bibimbap, atau sajian nasi mangkuk khas Korea, juga favorit di sini, lho!.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Daging Sepuasnya
Satu lagi nih restoran Korea yang enak buat bbq-an. Korean bbq-an di Han Gang memang bikin puas banget sih. Meski ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, yaitu berkisar Rp 170 ribu hingga Rp 500 ribuan, tapi lidah dan perut kamu bakalan terpuaskan dengan dagingnya yang juicy dan empuk. Nggak bakalan nyesel deh yang pasti.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Sehat Saat Musim Hujan
Sup ayam emang enak banget dimakan pas hujan turun, setuju kan? Emang nggak salah sup ayam dianjurkan untuk banyak dikonsumsi selama musim hujan. Kaldunya yang hangat dan bervitamin bisa meningkatkan daya tubuh. Kalau mau yang lebih mantap lagi, kamu bisa cobain Samgyetang, sup ayam dari Korea yang disajikan dengan ramuan ginseng dan rempah-rempah lain. Samgyetang ini dipercaya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging7 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Daging Sepuasnya7 Makanan Sehat Saat Musim Hujan

Featured in guidesSee all guides >