Sign In

Han Gang

3 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Han GangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Bukber Seru dengan Menu Halal dari Berbagai Negara di Asia
Seluruh menu khas Korea yang ditawarikan di restoran ini dijamin halal, sama sekali tidak ada penggunaan daging atau minyak babi. Ragam hidangan berkuah adalah menu yang paling difavoritkan di sini. Cobain deh Sundubu Jjigae (Rp 78.000) yang merupakan sup tahu sutera pedas yang dimasak bersama aneka sayuran segar. Cobain juga Han Gang Ramyeon (Rp 55.000), alias ramen khas Korea dengan isi irisan daging sapi dan aneka sayuran. Untuk santap bersama 2-3 orang, menu Budae Jeon-gol (Rp 220.000) cocok dipilih, karena menyajikan beragam isian protein lezat dalam wadah besar berisi kuah asam pedas.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Olahan Daging dari Berbagai Belahan Dunia di Jakarta
Ini merupakan salah satu pelopor Korean BBQ di Indonesia, di mana kini telah memiliki 6 outlet di Jakarta. Jika kamu kebingungan memilih menu apa yang akan disantap, maka Medium Gogi adalah pilihan tepatnya. Menu ini terdiri dari beragam jenis irisan daging sapi berkualitas yang bisa kamu kreasikan sendiri cara membakarnya. Beragam varian Dolsot Bibimbap, atau sajian nasi mangkuk khas Korea, juga favorit di sini, lho!.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame
Daging-daging yang empuk dan juicy bisa kamu dapatkan di sini. Untuk menikmati daging favorit, yaitu Wang Galbi, kamu harus siapkan uang sebesar Rp 210 ribu. Kenikmatan rasa dagingnya yang juicy benar-benar bisa memuaskan lidah. Apalagi kalau dinikmati dengan semangkuk nasi hangat, mantap!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Puas Pas GajianBerburu Olahan Daging dari Berbagai Belahan Dunia di Jakarta 5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan City