Sign In

Han Gang

15 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Han GangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Korean BBQ Favorit Buat Pecinta Daging Sejati
Termasuk dalam jajaran restoran Korea elit di Jakarta, Han Gang menghadirkan menu Korean BBQ dengan daging pilihan yang dijamin memanjakan lidah. Pilihan side dish-nya juga lengkap banget. Dan nggak kelupaan kimchi-nya yang menambah cita rasa autentik Korea-nya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Korean BBQ di Jakarta Yang Bikin Kalap
Restoran yang satu ini pasti nggak asing lagi buat para penikmat makanan Korea. Selain dagingnya yang empuk dan juicy, di sini juga tersedia berbagai macam side dish-nya. Nggak ketinggalan dengan kimchi-nya yang juga enak! Apalagi kalau dagingnya di makan dengan daun selada, bumbu, nasi, dan bawang putih. Wah, bakalan bikin nggak bisa berhenti ngunyah!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea Yang Wajib Kamu Datangi Kalo Kamu K-POP Sejati
Warga Pondok Indah dan sekitarnya, kamu K-POP sejati? Cobain makan di Han Gang yuk! Han Gang adalah salah satu restoran korea yang spesialisasi nya adalah BBQ. Bahkan tanpa harus jadi K-POP sejati pun, who doesn't love Korean BBQ?

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menu Korean Fusion Super Menggoda di Jakarta 7 Restoran Keluarga untuk Berbuka Puasa Bersama di Pondok Indah Mall5 Spot Korean BBQ Favorit Buat Pecinta Daging Sejati

Featured in guidesSee all guides >