Sign In

Halfway

4 Reviews
GandariaStart from 300rb
Hours 18:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HalfwaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Septina Muslimah
0 photos
0 reviews
Udah beberapa kali kesini dan gak pernah kecewa. Minggu-kamis itu cocktails buy 1 get 1. Kalo weekend gak promo tapi musik asik banget. Kalo weekend dateng kesini udah pasti deh waiting list kecuali kalo kamu dateng sebelum jam 9 malam. Minuman murah banget, pelayanan sedikit lama, musik ya anak muda banget sih. Kalo rame asap rokok udah kayak udara. Tapi overall asik kok disini.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Makan Seru di Gandaria
Spot yang satu ini relatif masih baru memulai bisnisnya. Meski masih cukup baru, bar ini terlihat selalu ramai pengunjung, terutama pada akhir pekan. Suasana dan interior yang nyaman memang menjadi nilai tersendiri dari bar ini. Selain minuman, mereka juga menyajikan berbagai makanan  seperti burger, sandwich, hingga berbagai makanan Indonesia. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hits yang Harus Kamu Datangi di Gandaria
Sebuah bar yang baru aja secara official buka pada tanggal 5 Agustus 2016 di daerah Gandaria ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Terlihat dari ramainya bar ini setiap malam selain karena antusias para pelanggan, acara-acara yang tersedia juga menarik. Kamu jangan sampai ketinggalan nih untuk ke sini.
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
tempatnya masih fresh banget dan seru, ini bakal jadi tempat nongkrong baru anak jakarta. Awalnya ga ada di Qraved dan akhirnya setelah gw suggest nongol juga bar ini diqraved.. #cegitu 😄😄

Featured in articlesSee all articles >

4 Tempat Paling Asik Untuk Main Beer Pong di Jakarta7 Destinasi Makan Seru di Gandaria8 Tempat Hits yang Harus Kamu Datangi di Gandaria

Featured in guidesSee all guides >