Sign In

Hakata Ikkousha

93 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hakata IkkoushaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
103 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa
Di sini kamu juga bisa mencicipi ramen halalnya kok, datang saja ke gerainya yang berada di Senayan City. Langsung saja pesan, Ramen Ayam Tam Tam yang dibanderol dengan harga Rp 68 ribu. Kuah kaldu ayamnya tidak begitu kental, mienya pun kenyal. Benar-benar mantap.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Halal di Jakarta untuk Buka Puasa
Jangan ragu untuk buka puasa di sini ya, karena ramen yang tersedia di sini halal dan pas banget untuk disantap saat berbuka puasa. Spesialnya lagi, ramen di sini juga terkenal dengan kelezatannya lho! Kamu akan jatuh hati dengan tekstur mienya yang kenyal dan kuahnya yang gurih dan segar. Super yummy!
Reinaldi Yudisman
0 photos
0 reviews
First time
Ternyata mie nya enak bgt parah!!! Kuahnya berasa bgt tp harganyaa mungkin agak sedikit lebih mahal
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Ramen Halal Mantap di Jakarta
Disini tersedia dengan menu ramen yang cukup komplit dan tentunya rasanya juga mantap. Untuk kamu yang suka pedas bisa mencoba untuk pesan Ramen Ayam Tamtam dengan rasa gurih dan pedas yang bikin kamu melek terus. Tapi kalau yang nggak tahan pedas, lebih baik kamu pesan Ramen Ayamm Spesial dengan bumbu yang spesial banget. Nggak usah ragu makan di sini ya, harganya juga cuma Rp 64 ribu saja lho!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Makan Puas Ramen Halal di Jakarta Selatan
Nah kalau kamu makan ramen di sini, kamu wajib banget nyobain Ramen Ayam Tam Tam! Mienya bener-bener kenyal, apalagi kalau dicampur dengan kuah kaldu ayam dan suwiran ayam yang empuk dan lezat. Gimana sudah ngiler belum? Langsung aja cus beli karena harganya nggak mahal lho, hanya bermodal Rp 68 ribu, kamu bisa menikmati ramen yang super lezat ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa 5 Restoran Jepang Halal di Jakarta untuk Buka Puasa 6 Ramen Halal yang Sering Diburu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Senayan City