Sign In

Haengbok

11 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 15:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HaengbokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
9 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya
Berikutnya adalah surga daging dengan cita rasa Korea, tepatnya Korean BBQ. Di sini kamu bisa menikmati hidangan all you can eat dengan kisaran harga dari IDR 129.900++. Kamu dijamin bakal puas deh makan daging BBQ a la Korea yang empuk dan juicy! 
Albert .
0 photos
0 reviews
Daebak
Love their 8 Flavours Syamgyeopsal. All the grill menu with sauce are well marinated. So far their Ddeobokki is the best I ever had. But unfortunately the place is kind a too hot although only 3 table filled. It makes me a little uncomfortable while eating. Overall I really like it
Rezka Boesya
0 photos
0 reviews
All the pork you can eat!!
Yes! You read that right, this is an all you can eat restaurant where you can fill your belly with all the pork belly you can eat! Like in all typical korean bbq restaurant, you cook most of your main dishes, the pork belly came cold semi frozen so you have to get around that if you want to cook it "perfectly". Other side dishes were okay, they're not the best, you can find better in lots of other places, but those lots of other places won't give you ALL YOU CAN EAT PORK BELLY! Now give me my surprise #QravedSurprise
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Korea Pake Keju Meleleh Tanpa Harus Antre Panjang
Buat kamu yang suka bbuldak, di sini tempatnya. Potongan ayam yang bumbu pedasnya terasa sampai dalam, dibalut chewy-nya keju mozzarella yang meleleh di lidah. Enggak cuma nama restonya yang berarti bahagia, Haengbok juga punya makanan yang nikmat sekali.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Daging yang Bertambah Kenikmatannya Saat Dibakar
Yang doyan pork coba angkat tangan! Nih buat kamu yang suka dengan pork bisa nyobain daging pork yang dimasak dengan cara di bakar di Haengbok Korean BBQ Buffet.  Daging pork-nya yang kenyal, enak banget dibakar sampai sedikit gosong. Yumm!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Serba Daging di Jakarta
Tapi, kalau kamu lebih memilih makanan Korea, Haengbok bakal buat kamu ketagihan. Di cabang Serpong Utara ini kamu bisa nikmatin sistem buffet dengan kisaran harga dari IDR 129.900++. Soal makanan, cobain deh Special BBQ 8 Flavours Samgyeopsal yang tender dan juicy di setiap gigitan!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Korea yang Bikin Kamu Meleleh karena Kejunya
Haengbok yang berarti kebahagiaan dalam bahasa Korea ini emang menyajikan segala jenis menu yang menggugah selera. Salah satunya Bbuldak ini. Ayam yang oily dengan cita rasa pedas manis ini kamu santap lagi bersama kejunya yang melimpah di atasnya.
Eric Wilson
0 photos
0 reviews
Top korean bbq ayce
Dagingnya fresh dan bumbunya enak. Paling penting menunya variatif dan sam gyupsal 8 rasanya top bangetttttt
Mimi Johana
0 photos
0 reviews
Fresh meat and what a good place to enjoy authentic korean food
Udah 2 kali kesini dan selalu senang skali dengan rasanya yg konsisten. Untuk ayce ga semua menu memang bisa dipesan, saya memesan samgyupsal 8 rasa ( its dayummm, you should try), samgyeopsal original, sama daging" babi yang manis". Tteopokki, jajangmyeon, japcae. Bener bener enakk bgt japcaenya, lembut 🤗🤗🤗 Gonna visit again for full my tummy soon #qravedsurprise
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Korea yang Nikmat Pake Keju Mozarella
Haengbok yang berarti happiness dalam bahasa Korea ini emang menghadirkan beragam makanan Korea yang menggoda iman. Salah satunya, Bbuldak (79,9K). Ayam yang berminyak dengan citarasa pedas manis, plus keju-kejunya yang berlimpah di atas, dijamin pengalaman kulinermu di Serpong jadi makin menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya8 Makanan Korea Pake Keju Meleleh Tanpa Harus Antre Panjang8 Daging yang Bertambah Kenikmatannya Saat Dibakar

Featured in guidesSee all guides >