Sign In

Hacienda Mexican Bar & Grill

66 Reviews
SenayanStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hacienda Mexican Bar & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
71 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Meksiko dengan Rempah Eksotis Di Jakarta
Burrito yang hampir mirip dengan taco juga salah satu makanan khas Meksiko yang disajikan dengan tortila gulung. Salah satu yang membedakan burrito dengan taco adalah penyajiannya, yaitu burrito disajikan dengan cara di gulung denga kulit tortila. Selain itu yang membedakan burrito dengan dengan taco adalah kulit tortila nya yang sedikit di panggang atau di steam sehingga memudahkan untuk dimakan denga tekstur yang lebih lembut. Di negara asalnya, burrito disajikan dengan nasi khas meksiko, kacang rebus, selada, sambal salsa, daging, taburan keju, saus guacamole, dan juga aneka sayur-sayuran yang dibungkus dalam kulit tortila. Biasanya burrito juga disajikan dengan porsi yang besar dan menjadi salah satu main course untuk beberapa restoran. Tak jarang beberapa restoran di Jakarta menyediakan makanan khas Meksiko yang dimodifikasi dengan berbagai cara yang menjadikan makanan khas Meksiko tersebut lebih menarik. Hacienda Mexican Bar & Grill adalah salah satu restoran yang menyajikan burrito berbeda dari yang lain. Di restoran yang berlokasi di Plaza Senayan ini menyajikan beberapa pilihan Burrito yang berbeda dan bisa kamu coba, salah satunya adalah Burrito Steak (189k). Menu tersebut disajikan dengan burrito dengan tambahan steak yang tentunya memiliki porsi yang sangat besar, dan cocok banget untuk kamu yang lagi laper. Gak cuma itu aja, ada beberapa pilihan burrito lainnya yang bisa kamu coba antara lain Burrito Partos (170k) dan juga Vegetarians Burrito (150k) untuk kamu yang ingin makan makanan sehat.
Andree Lim
0 photos
0 reviews
Chile con queso
The food comes with bottomless nachos chips and the best part is the melted Cheese is soo good.
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Best Mexican in Jakarta
What's so bad about them? Hmm.. nothing. So far, nothing beats Hacienda for Mexican food. Their food, the service, the drinks, nothing to complain. We had the cheese dip with the chips, oh soo good!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Makanan Mini yang Nggak Akan Bikin Sakit Hati
Pernah dengar jenis cabai yang bernama Jalapeno? Yup, cabai yang terkenal punya cita rasa pedas menggigit asal Meksiko ini sekarang bisa kamu jadikan cemilan lho! Dengan cheddar cream cheese dan “cocolan” tomatillo sauce, makan santapan mini jadi punya sensasi berbeda dan tentunya lebih menyenangkan! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Taco Nikmat yang Bisa Bikin Kamu K.O
Sebagai restoran Meksiko yang udah lumayan lama berdiri di Jakarta, Hacienda Mexican Bar & Grill ini punya berbagai jenis sajian masakan Meksiko yang cukup lengkap. Mulai dari Nachos, Quesadilla, sampe Chimichanga ada semua disini. Nah, tapi menu mereka yang wajib kamu coba adalah taco mereka yang menggunakan beef. Kulit tortillanya yang pas garingnya dengan beef emang sempurna banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Menu Meksiko Paling Menggoda di Jakarta5 Nachos dengan Cita Rasa Autentik di Jakarta7 Hidangan Meksiko dengan Rempah Eksotis Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Live Music