Sign In

Hacienda Mexican Bar & Grill

16 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hacienda Mexican Bar & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
14 ratings
Dewi Ambarsari
0 photos
0 reviews
Makan starter aja Kenyang. mantap. definitely will go back. hampir lupa nama makanannya. kykna ensalada Maya sama moletes
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Lokasi Makan di Pondok Indah Yang Bikin Instagram Makin Meriah
Tidak hanya punya masakan andalan a la Meksiko, Hacienda Mexican Bar & Grill juga menawarkan konsep interior yang terlihat beda dan fotogenik. Tidak cuma foto interiornya, tampilan menu di sini pun begitu cantik dan bisa jadi objek foto buat Instagram-mu. Salah satunya Camrone A La Diabla yang merupakan udang yang ditumis di cabai merah dan disajikan dengan nasi khas Meksiko, sayuran, serta tortilla. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Alpukat yang Paling Ampuh Bikin Semangat
Makanan khas Meksiko bernama Nachos pasti udah sering kamu dengar. Ingin tahu di mana sih tempat makan yang menyediakan menu Nachos paling enak di Jakarta? Hacienda Mexican Bar & Grill adalah tempatnya! Di sini, kamu bisa memesan menu Table-Side Guacamole yang terbuat dari dua jenis alpukat berkualitas tinggi dan pastinya akan memberikan rasa terbaik untukmu.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Variasi Menu Alpukat Yang Harus Kamu Coba
Jangan salah, alpukat itu cukup sakral dalam dunia kuliner Meksiko. Penggunaan alpukat paling familiar tentu saja adalah guacamole yang disajikan bersama tortillas dan diberi nama nachos! Udah nggak diragukan lagi, fans nachos pasti banyak banget.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Sopan Santun Dunia Kuliner Dari Berbagai Belahan Dunia
DON'T: Menggunakan pisau dan garpu untuk makan tacos DO: Menggunakan tangan ketika makan tacos Menggunakan alat makan untuk tacos merupakan tradisi yang nggak sopan. Lakukanlah dengan cara tradisional: jempol, telunjuk dan jari tengah lalu gigit secara perlahan dan nikmati taco-mu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Lokasi Makan di Pondok Indah Yang Bikin Instagram Makin Meriah7 Sajian Alpukat yang Paling Ampuh Bikin Semangat7 Variasi Menu Alpukat Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah