Sign In

Hachi Hachi Bistro

8 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hachi Hachi BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
39 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Udon
IG-Miss_fattytummy Tiap ke hachi hachi miss ga pernah pesen sushi nya karena spicy seafood yaki udon nya enak ( udon nya digoreng rasanya pedes nya pas ga over, ada rasa manis nya, seafood nya banyak ga pelit dan porsi nya itu loh bisa sharing) cobain yuk kalau kaliand ke hachi hachi
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Pencinta ikan salmon yang dibalut dengan saus mentai pasti tidak akan melewatkan sajian yang satu ini. Di Hachi Hachi Bistro yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat ini ternyata memiliki menu Salmon Mentai Donburi yang disajikan dengan menu pendamping yaitu miso soup. Daging salmon yang digunakan merupakan daging berkualitas baik, sehingga saat dipadukan dengan saus racikannya yang terasa begitu cheezy dan creamy, akan tetap terasa fresh dan enak di lidah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang
Mengusung tema casual khas Tokyo, restoran yang berlokasi di Pondok Indah ini juga punya menu mentai yang tidak kalah lezat. Salmon Tuna Mentai (Rp 75.000) adalah sebuah menu yang berisikan potongan daging ikan tuna dan salmon, saus mentai, tobiko, mayoinaise, serta parmesan. Semuanya ditempatkan di atas nasi putih hangat di dalam mangkuk khas Jepang, lalu dibakar cepat dengan torch. Tidak ketinggalan ditambahkan pula topping telur rebus setengah matang. Alhasil teksturnya menjadi satu padu, membentuk lelehan melted yang unik. Enak!
Rio Pratama
0 photos
0 reviews
Yaki Udon (Seafood)
Selamat Tahun Baru 2017!!! My First review in 2017. Yaki Udon at hachi hachi Bistro. Untuk yaki udon ala hachi hachi bistro dari tastenya cukup,Karena tidak semua orang menyukai rasa udon yang manis. Untuk rasa pedasnya cukup membuat lidah bergoyang. Dan untuk plattingnya sangat rapi dan kelihatan menggugah selera makan. Segi harga cukup ekonomis dan sesuai dengan citarasa yang dimiliki. Selamat mencoba Guys.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Ikan Gindara Paling Menggugah Selera di Jakarta
Ternyata, ikan gindara akan menjadi sangat nikmat bila disajikan dalam hidangan steak. Berbeda dengan steak ala Western, steak model Jepang dari Hachi Hachi Bistro disajikan dengan saus teriyaki dan nasi hangat. Namun tenang saja, perbedaan tersebut tak akan membuat kenikmatan sajian gindara ini berkurang sedikit pun. Gindara Steak seharga Rp 55.000,00 ini akan tetap mampu memanjakan lidahmu. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang9 Sajian Ikan Gindara Paling Menggugah Selera di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park