Sign In

Haagen - Dazs

6 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Haagen - DazsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
3 ratings
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
selalu suka sama rum ice haagen dazs, walaupun harganya bikin kantong bolong
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Selalu suka ice cream-nya Haagen Dasz. Pertama kali nyobain Haagen Dasz Fondue-nya enak bgt! Pilihan varian ice creamnya banyak, buah2annya seger, coklat fonduenya juga enak bgt! Apalagi di makan ramean sm tmn2.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Pisang Dingin yang Legit Pas Digigit
Waffle biasanya emang disajikan bareng beberapa scoop es krim. Tapi biar lebih sempurna, cobain deh pake potongan pisang, kaya di Haagen - Dazs ini. Di sela-sela lembutnya waffle dan es krimnya, ada rasa legit dari si panjang kuning ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Punya Promo Menarik 17 Agustus di Jakarta
Beralih ke sajian es krim, sambangin aja Haagen Dazs. Promonya berupa diskon 17% + 8% + 45% buat semua items. Berlakunya hanya di tanggal 17 Agustus nanti ya. Sambil seru-seruan ngerayain Hari Kemerdekaan, sambil segerin tenggorokan pasti seru!   
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cemilan di Jakarta yang Paling Enak Dimakan Kalau Dicelup Dulu
Di restoran dengan spesialisasi es krim ini nyediain menu chocolate fondue set. Ngga cuma buah-buahan dan cookies, kita juga bisa lho celupin es krimnya ke lelehan cokelat panasnya. Ugh, kebayang ngga tuh gimana manis dan segarnya? Yuk, cobain!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rasa Es Krim di Plaza Senayan Yang Bikin Nyaman
Haagen-Dazs emang seneng bikin pembeli nya penasaran. Mereka punya limited edition flavours yang bisa kita tau kalo kita tanya ke salah satu staff Haagen-Dazs dan limited edition flavours nya gak mereka pajang di menu, jadi setiap ngelewatin kedai es krim yang satu ini, kita selalu bertanya-tanya, "hmm hari ini limited edition flavours nya apa ya?"

Featured in articlesSee all articles >

8 Menu Pisang Dingin yang Legit Pas Digigit7 Restoran yang Punya Promo Menarik 17 Agustus di Jakarta7 Cemilan di Jakarta yang Paling Enak Dimakan Kalau Dicelup Dulu

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Senayan City