Sign In

H Gourmet & Vibes

146 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of H Gourmet & VibesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
87 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakso Nyentrik di Jakarta yang Tampilannya Bikin Melongo
Sudah pernah mencoba sandwich dengan isi bakso? Jika belum, itu tandanya kamu mesti datang ke restoran H Gourmet & Vibes dan mencicipi menu Meatball Sandwich.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong dengan Live Musik Asyik Untuk Lepaskan Penat
Spot milik penyanyi Vidi Aldiano ini menampilkan cover akustik diikuti dengan penampilan DJ dari hari selasa sampai sabtu. Nikmati alunan lagunya dengan hidangan burger dan french fries.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Roti Eksis yang Isiannya Berlimpah
Kamu penggila keju? Di H Gourmet & Vibes kamu wajib banget coba Triple Grilled Cheese Sandwich-nya. Rasa kejunya asin dan creamy-nya pas banget. Selain itu ada juga isian jamur hingga bacon. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Waffle Asin yang Bakal Bikin Kamu Merem Melek
H Gourmet & Vibes juga punya nih menu waffle yang disandingkan dengan fried chicken yang gurih! Waffle dengan fried chicken-nya disajikan bersama dengan kacang rebus dan bayam. Untuk rasanya nggak usah diragukan lagi! Nggak cuma enak, tapi juga sehat! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Promo Bukber Gratisan Biar Dompet Nggak Menipis
H Gourmet & Vibes memang punya tempat yang seru banget untuk dijadikan tempat ngumpul, termasuk untuk bukber juga nih. Nah, asyiknya lagi kalau kamu bukber disini, mereka lagi punya promo diskon 20% selama bulan ramadhan. Klik disini untuk mendapatkan kuponnya, dan pasti kamu akan betah berlama-lama disini pas bukber nanti!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cozy untuk Relax Ditemani Live Music5 Tips Jitu Pilih Restoran Untuk Katakan Sayang5 Spot Makan Malam Romantis Tahun Baru di Gunawarman

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Senopati