Sign In

Gyu-Kaku

11 Reviews
Tanjung Duren200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyu-KakuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Japanese bbq
IG-Miss_fattytummy Setiap kali mau makan all you can eat di gyukaku selalu antri, jadi makin tergoda untuk makan disini. Disini ada 2 pilihan buffet yaitu premium buffet dan standart buffet beda nya ada di beef tongue nya jadi kali di premium beef tongue nya udh dapet sedangkan kalau kmu beli standart buffet dan pengen beef tongue bisa nambah ala carte loh... alhasil miss pesen yg standart buffet udah enak banget. Miss suka yg rosu ini daging tanpa lemak... tapi ada 1 yg zonk yaitu juicy beef pot.. ini daging nya dikit tapi lemak nya banyak banget. Kalau di grill jadi alot.. miss saranin pesen rosu dan premium dory miso foil nya i love it
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Yakiniku Sampai Puas di Jakarta
Nggak sulit kok untuk menemukan gerai Gyu Kaku di Jakarta. Banyak pilihan paket yang mempermudah kamu untuk memilih makanannya. Meskipun dikenal dengan harga yang lebih terjangkau dari restoran yakiniku lainnya, tapi kamu nggak usah ragu sama dagingnya yang berkualitas dan tetap juicy. Yang paling bikin kamu mudah jatuh cinta saat kesini adalah saat menikmati Suki Shabu yang juicy banget! Selain itu ada juga menu buffetnya yang bikin kenyang dan bikin perut tambah bahagia.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Makan Kenyang Menu Jepang di 6 Restoran di Neo Soho Mall
Kayaknya nggak ada yang nggak puas kalau bbq-an di Gyu-Kaku. Masalahnya dagingnya empuk dan juicy banget rasanya. Biar makin enak tambahkan saus kejunya. Super yummy deh pasti!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Dicelup-Celup yang Bikin Makin Keenakan
Makan premium beef yang di-grill lalu dicelupkan ke dalam keju yang lumer di atas panggangan? Whoaa, ini sih the ultimate fondue yang bisa kamu nikmati di  Gyu-Kaku. Daging juicy yang baru di-grill lalu dipadukan dengan keju gurih panas yang lumer sih bakal bikin kamu merem melek. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bikin Makin Hits di Neo Soho dan Central Park
Bosan makan All You Can Eat di tempat yang itu-itu saja. Di Gyu-Kaku kamu bisa nyobain suasana makan daging All You Can Eat yang berbeda. Resto yang satu ini menyajikan masakan Korea dan Jepang sekaligus. Langsung aja datangin spotnya di ground floor Neo Soho Mall.
Indah m
0 photos
0 reviews
the best japanese bbq
Cuma dengan Rp 228 ribu buat paket all you can eat, kita bisa menikmati aneka japanese bbq dengan kualitas terbaik. Yang paling juara: karubi, rosu, n jg ice cream vanila.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Buah Pir yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Ketika sedang berkunjung ke Gyu-Kaku Prime, tidak ada salahnya untuk mencoba hidangan pembuka berupa Ebi Poached Pear sambil menunggu hidangan utama tersaji di atas meja. Sayuran hijau dengan topping udang, buah pir, dan dilengkapi dengan siraman mayonnaise seharga Rp 58.000,00 ini pasti membuat acara makanmu semakin menyenangkan.
Yessica Yordana
0 photos
0 reviews
My new fav buffet resto..
variasi makanannya cukup banyak. ada 3 macam pilihan buffet (standar, premium dan eksekutif klo gak salah namanya). yang bedain cm jenis daging yg bisa qta minta aja. yg premium ada lidah, kalo yg 1 nya lagi kurang tau. krn niatan awal mencoba, jd qta ambil yg std aja. bener" beda dr resto buffet biasanya krn porsi makanan yg diberikan cukup banyakk. biasa kan kalo resto buffet sebelah,, tiap qta minta daging dikasinya tipiiisss dan dikit (even qta bole mau minta brp plate pun yg sanggup qta makan). nah resto ini porsinya lumayan banyakk.. what i love most is wakame salad and milk pudding.. MUST TRY!!
Nona TukangMakan
0 photos
0 reviews
superb meats feast!
Visited the new upcoming mall, Neo Soho, and found Gyukaku inside! They had a 50% discount promotion up until 6 PM, but as we arrived at the mall at 7:30 PM, we had to say goodbye to our luck. As my fam members can be said as small eaters, we didn’t opt for the buffet menu, instead we filled our tummies with the a la carte options, including Potato Salad (IDR 33K++) I would like the dish to be a little colder, but overall the flavour was alrighty. Horenso Salad (IDR 38K++) Corn, spinach and goma salad. My fave kind of vegetables! Australian Wagyu Karubi (IDR 73K++) Negi Tongue (IDR 63K++) Spicy Miso Karubi (IDR 46K++) Garlic and Butter Karubi (IDR 46K++) All of the meats were superb! Since the smokey aroma hit my nose to the moment I devoured it deliciously, they were my happiness. My number one choice would be the negi tongue. It was too succulent to be true. The spicy miso which gives a little kick to the juicy, tender karubi is not to be missed either. P.s. if you want an anti mainstream look for your rice, opt for the yaki onigiri.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Restoran, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi
Gyu Kaku adalah salah satu dari sekian banyak restoran yang ikut berpartisipasi dalam kehebohan Neo Soho Mall yang sekarang lagi nge-trend. Jadi kalau kamu ingin makan di tempat yang familiar di Neo Soho, mungkin bisa mampir ke Gyu Kaku.

Featured in articlesSee all articles >

10 Promo Spesial yang Bikin Nongkrong Seru Tambah Hemat6 Restoran Lezat di Neo Soho untuk Makan Bareng Keluarga Saat Akhir Pekan6 Spot Makan Yakiniku Sampai Puas di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >