Sign In

Gyu-Kaku

5 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyu-KakuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
5 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
BEST Japanese BBQ
Favorite japanese bbq! Dagingnya juicy-juicy bgt. Terus nyobain jg ikan dori-nya dan surprisingly enak juga! Dan pastinya dessert pudding caramelnya juara bgt ❤️
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
AYCE favorit! pilihan daging dan rasanya pas, side dishnya juga beragam, paling suka sama salad dan pudingnya, yummmm
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Restoran yang memiliki total 8 cabang di Jakarta ini mengusung konsep buffet untuk menikmati sajian BBQ khas Jepang. Dengan harga mulai dari Rp 228 ribu per orang, kamu bisa bebas menyantap aneka daging BBQ khas Jepang selama 90 menit. Jangan lupa mencicipi menu terbarunya Dragon Kurubi, yakni daging sapi bagian sengkel yang dipotong memanjang, sehingga menciptakan sensasi sedikit liat saat disantap.
Hilda Nursadrina
0 photos
0 reviews
Makan all you can eat di gyu kaku puas banget karna daging yg disajikan fresh dan banyak pilihannya. Dessert caramel puddingnya juga paling juara.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran All You Can Eat Buat Pesta Daging di Jakarta
Di restoran BBQ ala Jepang yang satu ini terdapat empat paket all you can eat-nya nih, ada chicken buffet, selected beef buffet, standart beef buffet, dan premium beef buffet yang ditawarkan dengan harganya mulai dari Rp 228 ribu sampai 398 ribu per orangnya. Pokoknya kamu bisa makan puas di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan yang Bikin Dompet dan Perut Happy 7 Restoran Keluarga untuk Berbuka Puasa Bersama di Pondok Indah Mall10 Sajian Utama Khas Jepang yang Paling Populer di Indonesia

Featured in guidesSee all guides >