Sign In

Gyros Alley

18 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyros AlleySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kebab di Jakarta yang Isian Dagingnya Berlimpah
Karena lokasi yang cukup berdekatan dengan kawasan Timur Tengah, tidak mengherankan jika kuliner Yunani cukup banyak terpengaruh olehnya. Termasuk dengan eksistensi kebab yang kerap disebut sebagai Gyros, yakni irisan daging domba berbumbu yang dibalut Pita Bread tebal. Satu hal yang membuat irisan daging domba di sini terasa sangat lezat adalah karena telah dimarinasi selama 42 jam, sebelum kemduian dipanggang secara bertumpuk menggunakan panas api dari pembakaran arang. Kesan smoky yang bercamour tetesan saripati daging, menciptakan aroma unik yang begitu menggugah selera.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak
Selain Kebab Turki, ada juga nih Kebab a la Yunani yakni gyros yang mirip dengan kebab Turki.  Kamu bisa datang ke Gyros Alley untuk menemukan kebab Yunani dengan isian daging yang telah dimarinasi selama 24 jam dan dibakar. Penyajian kebab ini menggunakan roti pita dengan berbagai macam topping. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi 5 Makanan Enak dengan Kobaran Api
Satu lagi nih restoran yang punya menu unik, namanya flaming saganaki. Makanan khas Yunani ini berupa keju dibakar di atas hot stone dengan mentega dan sirup lemon. Rasa gurih dan cheesy-nya melekat banget di lidah. Bikin ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kebab Porsi Mantap Yang Pasti Bikin Puas
Berikutnya, restoran yang berfokus pada sajian sandwich dan kebab ini nggak boleh ketinggalan. Rasakan menu kebab spesialnya lewat menu Gyros Souvlaki Lamb yang berisikan daging charcoal roasted, tzaziku sauce, tomato, dan juga bawang. Oh iya, pita bread-nya pun dibuat sendiri lho, sehingga rasanya pun terasa khas banget di lidah!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kebab di Jakarta Yang Bikin Kenyang
Kalau mendengar kata kebab pasti yang terbesit dalam benak kita pasti Turki. Nah, beda nih kalo di Gyros Alley. Di tempat ini menu kebab yang disajikan adalah racikan dari Yunani. Coba deh menu kebabnya, Gyros Souvlaki Lamb, yang rasanya bakal bikin kamu senyum-senyum kesenangan! Apalagi rasa dagingnya yang gurih, empuk, dan juicy! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Berapi-api untuk Merayakan Tahun Ayam Api
Sedangkan di Gyros Alley yang fokus pada menu Yunani ini, kamu juga bisa menikmati Flaming Saganaki. Menu ini berupa keju yang diberi mentega dan juga sirup lemon, baru setelah itu dibakar di atas hot pan.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!
Yoghurt ternyata bisa jadi saus cocolan yang enak banget untuk menemani santapanmu lho! Penasaran? Cicipi saja menu Gyros Platter dari resto penyedia masakan Yunani di kawasan Panglima Polim bernama Gyros Alley. “Paket lengkap” yang terdiri dari Charcoal Roasted Meat, Greek Salad, Pita Bread, dan Tzaziki Sauce alias saus yoghurt dijamin bakal membuat perut dan lidahmu super puas!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Simple Buat Kamu yang Super Sibuk
Kalo tadi ngomongin soal Timur Tengah, sekarang kita akan membicarakan wilayah yang lain. Tahu negara Yunani? Nah, negara yang satu ini punya menu makanan khas bernama Souvlaki yang sangat mirip dengan Kebab. Kamu bisa mendapatkan menu ini di Gyros Alley yang berada di kawasan Melawai. Salah satu varian Souvlaki yang harus kamu coba adalah Gyros Souvlaki Lamb, yakni gulungan Pita Bread berisi Charcoal Roasted Lamb, Tzaziki Sauce, dan salad khas Yunani. Hmm, tasty!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kebab di Jakarta yang Isian Dagingnya Berlimpah5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak Sensasi 5 Makanan Enak dengan Kobaran Api

Featured in guidesSee all guides >