Sign In

Gyoza Bar

25 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyoza BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
Dari namanya saja sudah terlihat bahwa restoran ini spesialisainya menu gyoza. Coba deh Pork Classic Gyoza-nya yang dibanderol dengan harga Rp 39 ribu. Gyoza dengan isian pork-nya memiliki rasa yang gurih dan juicy. Yang pasti rasanya dijamin bisa membuat lidah bergoyang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea
Bila dorayaki umumnya tampil dengan lapisan kacang merah, Gyoza Bar berani membuat gebrakan dengan menawarkan hidangan Dorayaki Ice Cream Sandwich yang melibatkan es krim green tea. Untuk memperoleh dessert green tea unik ini, kamu perlu menyiapkan modal sebesar Rp 40.000.
Jessica Natawibawa
0 photos
0 reviews
VERY BAD SERVICE
Jumat, 27 Okt 2018 @faveid jual voucher GYOZA BAR, krn cukup menarik, jd gw beli.. Hr ini gw dtg dgn hati senang.. Masuk ke resto ini dkasih tempat duduk sofa.. Pas pesen, gw blg mau pake voucher.. Katanya harusnya reservasi dulu 1hari sebelum.. Krn uda keburu dtg, gw tanya "jd ga bsa nih?" Dy blg, ditanya dulu ke managernya.. Trus dy balik lg dan bilang klo "oke bisa, tp harus duduk dimeja sana, krn meja ini uda di reservasi" Gw mulai kesel, klo direservasi knp td dikasih meja ini?? Krn gw pKe voucher?? PLEASE LAH.. harga makanannya ga jutaan juga.. Pelajar aja sanggup makan dsitu ga pake voucher.. Pas pindah akhirnya gw blg "saya ga usa pake voucher, tp mau balik duduk dsana" krn gw yakin itu meja ga ada yg reservasi.. Trus akhirnya manager restoran dtg dan nanya lgs.. Jd katanya yg td layanin gw (foto ke2) itu kepala kasir dan ga tau apa2.. Gw blg "klo harus reservasi ya gpp.. Jgn blg bsa tp didiskriminasiin gini.." Sampe dikasih minuman gratis, tp kita tolak.. Napsu mkn jg uda ilang.. Jadi super RUGI beli voucher makan disini..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sambil Menikmati Sejuknya Taman Tribeca di Central Park Mall
Suka foto-foto di tempat yang punya warna-warni ceria? Mampir deh ke Gyoza Bar yang berada di Tribeca Park. Tempatnya yang colourful dan dekat taman ini bakalan bikin kamu betah nongkrong lama-lama, apalagi ditambah dengan Sushi Roll mereka yang nikmat.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Spot for Gyoza
IG: Foodioz Waktu yang cukup lama tidak berkunjung ke area ini setiap kali ke central park mall. Ternyata cukup banyak restoran yang sudah berubah. Salah satunya muncul outlet gyoza bar ini. Dengan ruang yang cukup luas, desain gaya japanese yang aksentrik dan stylish. Warna warni cerah memenuhis keseluruhan ruangan restoran. Sesuai dengan namanya menu utama yang menjadi andalannya adalah gyoza bar, dengan pilihan yang variatif dan isi daging yang berbeda. Untuk pertama kali aku mencoba classic pork gyoza yang merupakan signature. Sepiring dengan 5 buah gyoza yang memiliki aroma yang harum. Teksturnya lembut dan padat dengan bumbu yang gurih. Lalu ada salmon saikyo Yaki yang merupakan set menu lengkap dengan porsi yang cukup besar. Ada salmon, nasi putih, miso, edamame, tofu, chicken gyoza, spinach gomae. Untuk menu sebanyak ini dengan harga 98ribu tentu terjangkau. Hanya saja untuk rasa similar dengan bento set pada umumnya, dan salmonnya cenderung berminyak.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Lokasi nya ini di Tribeca Park gitu. Tempatny dibagi jd 2 area smokin dan smoking. Yang non smoking, itu semi outdoor gitu. Embak2 nya sih ramah2 dan makanannya lumayan. Kita cobain Classic Pork Gyoza Aku suka banget ini soalnya kulitnya lembut banget dan daging nya tuh gurih banget dan juicy banget. I vote 9/10 Kakuni Don Ini isinya nasi dan pork belly. Pork belly nya lembut dan gurih banget. Digigit lgsg melt ga sulit di kunyah. Nasi nya kayaknya mereka pake seperti nasi hainam. Untuk rating nya i give this dish 8/10 Gyu Don Untuk dish nya yg ini biasa aja. Daging nya lumayan empuk dan nasi yang digunakan spt nya nasi hainam. Untuk dish ini saya beri rating 6,5/10. Follow my ig @yummyippie
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Raclette: Keju Menggoda Dari Swiss Yang Menjamur di Jakarta!
Gyoza, makanan yang mirip seperti pangsit dan terkenal di Jepang, ikut serta menambah kenikmatan dirinya dengan lelehan keju Raclette. Apabila kamu penasaran dengab Raclette Cheese Gyoza ini, segera kunjungi Gyoza Bar di pusat perbelanjaan Central Park.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta
Setelah sajian Raclette Cheese Steak membahana di kancah kuliner ibukota beberapa waktu yang lalu, kini giliran Raclette Cheese Gyoza yang mencuri perhatian para pemburu makanan enak di Jakarta. Jika kamu penasaran dengan kelezatannya, langsung saja meluncur ke Gyoza Bar yang ada di pusat perbelanjaan Central Park.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Masakan Jepang Dengan Bumbu Khas Nusantara di Jakarta
Selain Gyutan Don, nasi dengan cumi goreng tepung atau Ika Karaage Don juga tak kalah nikmat bila disantap dengan sambal matah. Hidangan semacam ini dapat kamu jumpai di Gyoza Bar yang terletak di pusat perbelanjaan Central Park dengan harga Rp 68.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea5 Tempat Makan Sambil Menikmati Sejuknya Taman Tribeca di Central Park Mall

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central ParkMatcha Lovers