Sign In

Gurih 7

8 Reviews
Bogor Utara100rb - 200rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gurih 7See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
16 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor
Kumpul keluarga terasa semakin hangat jika bersantap di restoran dengan suasana pedesaan satu ini. Selain pemandangannya yang memang indah, kamu juga bisa dipuaskan dengan seafood lengkap yang tesedia di sini. Coba deh pesan menu seafood favoritnya yaitu Ikan Bakar Gurame (Rp 99 ribu), Cumi Saus Padang (Rp 62 ribu), dan Udang Bakar Kecap (Rp 72 ribu).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian
Rindu suasana makan di saung di atas air? Restoran Gurih 7 bisa jadi pilihan keluargamu weekend ini. Berada di Jl. Pajajaran No. 102, pemandangan alamnya bisa membuatmu betah dan senang menghabiskan waktu sambil makan di restoran yang punya menu gurame bakar ini. Selain itu, kamu juga bisa bermain di air terjun buatannya. Tentu menjadi restoran favorit si kecil nih!
Ananda Satya
0 photos
0 reviews
udah 2 kali kesini, untuk rasanya menurutku lumayan enak. tapi untuk harga kayanya kurang cocok dengan makanannya. untuk tempatnya sih, nyaman banget. sambil makan sekalian dengerin suara air terjun. sayang tiap kesini selalu pas udah gelap~
Christian Saja
0 photos
0 reviews
It was Okay..
I wanted to eat a dish that is somewhat Sundanese so I went to this place Gurih 7. In wanted to go there for lunch but changed my mind because the parking was overflowing. So I thought to myself, maybe it is really good. At night, I went there and being alone, I have to order minimalist. But minimalist cf tasting real food, the second came triumphant. I ordered Small Gurame and Kangkung Hotplate plus Sambal Belacan but to my surprise, I guess I was expecting tol much. The gurame was so so, charcoaled grilled but i think the taste was not so strong that That's pretty much what I tasted. Hotplate Kangkung was Okay, hot food indeed to attend to, taste wise it is Okay, aint fantastic. The Sambal Belacan has the right texture and acidity which I think the restaurant nailed. For me that does not justify a price of 180 k.
Kevin Irwan
0 photos
0 reviews
Great Spot in Bogor
One of my personal favourite spot in Bogor. A great place to get Sundanese comfort food. The ambiance is perfect to 'escape' from the buzzing Bogor streets. The sambals here is fantastic, not to hot, but still have some kicks to it. It's also a great restaurant to bring your family, totally kids friendly place.
Jessica Jessica
0 photos
0 reviews
SALAH SATU RESTAURANT DENGAN VIEW YANG BAGUS
Waktu pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini, satu hal yang memukau saya : Suasana dan pemandangan yang nyaman dan keren. Dan saya merasa itulah yang menjadi daya tarik restaurant ini. Hari itu saya memesan paket nasi timbel yang terdiri dari nasi putih, ayam goreng,tahu,tempe goreng, ikan jambal asin goreng, lalapan, sayur asem, dan sambal; kemudian saya juga pesan pepes jamur dan pepes tahu. Untuk rasa ayam goreng di paket nasi timbel ini, saya kategorikan biasa ajah, nothing special. Dari semua hidangan yang saya pesan disini, semua rasanya bisa dibilang biasa ajah, gak ada yang spesial, apalagi sayur asemnya, not recomended, itu menurut lidah saya loh.. jika penasaran silahkan di coba. Tapi yah jika mau makan dengan rombongan,keluarga, arisan, atau mau sekedar kongkow dengan teman-teman se genk, boleh disini, karena suasananya cocok banget. Pelayan disini pun ramah dan cekatan.
Gina Sidharta
0 photos
0 reviews
Lokasi strategis dan nuansa khas restoran Sunda berasa banget di tempat ini
Febrianisa febrianisa
0 photos
0 reviews
Lumayan
Seperti kebanyakan tempat makan di bogor jam makan siang. Lebih baik pastikan mau order menu apa aj k waiters dan gak macem2 karena pasti harus nunggu lama termasuk resiko salah order. Lokasinya cukup strategis buat yg dri arah lingkar tol bogor. Rasanya lumayan lah

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor 5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian

Featured in guidesSee all guides >