Sign In

Gulai Tikungan Blok M

26 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 16:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gulai Tikungan Blok MSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
27 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Gerobak Kaki Lima yang Nggak Tergerus Zaman
Pergi ke kawasan Blok M di malam hari pasti kamu akan menemui deretan gerobak atau bakul yang menjual gulai sapi. Seporsi nasi gulai sapi dengan tambahan kerupuk warna-warni hanya dibanderol seharga Rp 10k saja. Supaya lebih mantap, kamu wajib menambahkan sate telur atau sate usus saat menyantapnya. Dagingnya yang empuk dan kuahnya yang wangi langsung deh manggil-manggil kamu untuk mampir.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
1/4 dari porsi biasa
Daerah Blok M akhir2 ini memang terkenal akan kuliner yang satu ini dengan nama yang agak unik yaitu gultik dikarenakan para pedagang menjual gulai nya di tikungan dekat Plaza blok M . . Disini banyak sekali penjaja gultik yang dibedakan hanya menurut nomor gerobaknya saja,dan untuk kali ini saya mencoba di gerobak nomor 17 yang berdagang sederet dengan bakso Boedjangan . . -On this frame 1.Nasi gulai (1 porsi) Price : IDR 10.000 . . Untuk kuah gulai nya di tempat ini cukup wangi dan enak,untuk dagingnya pun cukup empuk . . Untuk porsinya memang hanya se 1/4 dari porsi normal,namun layak untuk dijadikan salah satu refrensi kuliner malam . . -Overral for taste : 8.3/10 . . -Notes 1.Berdagang mulai pukul 9 malam
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Light lunch
I have no picture of Gultik butI did not have my Gultik in Blok M, but Ambassador rather. It was a pleasant experience not a particularly a memorable one though
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Murah di Jakarta yang Buka Saat Sahur
Gulai Tikungan Blok M atau yang biasa dikenal dengan Gultik selalu ramai setiap harinya. Hal ini karena seporsinya yang sangat ramah di kantong, yaitu hanya Rp 10 Ribu saja. Nggak heran, Gultik selalu dipenuhi anak nongkrong yang menyantap sahurnya di sini. Berencana buat santap sahur di Gulai Tikungan Blok M? Tenang, mereka buka sampai imsak, kok!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu
Kuliner kaki lima yang selalu jadi top list ini wajib banget kamu sambangi. Bayangkan, hanya dengan Rp 12k kamu bisa menikmati segarnya kuah gulai lengkap dengan potongan daging kambing yang empuk. Seporsi gulai kambing yang disiram di atas nasi hangat semakin nikmat disantap dengan tambahan perasan jeruk nipis, sambal, dan kerupuk. Wah, penolong di tanggal tua banget nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Gerobak Kaki Lima yang Nggak Tergerus Zaman5 Kaki Lima Di Barito yang Paling Melegenda6 Sajian Daging Khas Kaki Lima yang Murmer Banget!

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's StreetfoodBest Restaurants In Blok M