Sign In

Gubug Makan Mang Engking

20 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gubug Makan Mang EngkingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Christian Zagat
0 photos
0 reviews
enakkkkkk...
Gurame bumbu rujak & Ayam bakar saus madu.. yummy...
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Hidangan Lezat di BSD
Gubug Makan Mang Engking memang sudah populer banget dengan suasananya yang chill karena selalu memiliki interior gubug yang menghadap ke arah kolam. Selain ada di UI, Gubug Makan Mang Engking juga ada di The Breeze, lho! Kalau lagi pengen kesini, cocoknya buat mampir rame-rame karena makanannya porsinya banyak dan suasananya chill banget buat ngobrol-ngobrol santai. Gak usah bingung mau pesen apa - langsung aja pesen paket makan 6 orang (612K) yang udah terdiri dari berbagai macam menu unggulan dari Mang Engking!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Paling Seru Buat Kumpul Keluarga di BSD
Restoran yang ini juga punya menu masakan Sunda yang lezat. Restorannya yang dikelilingi dengan saung-saung serta kolam ikannya memang enak untuk dijadikan restoran bersama keluarga. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Suasana Pedesaan di Serpong yang Bikin Jiwa Tenang
Berada di dalam Mall The Breeze ternyata nggak bikin Gubug Makan Mang Engking ini jadi nggak asri lagi. Rumah makan ini didirikan di atas danau dengan saung-saung yang bisa bikin badan serta hati jadi adem. Pilihan makanan mulai dari ala Sunda sampai seafood pun lengkap ada di sini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Bernuansa Alam di Jakarta yang Teduh Pisan
Restoran Sunda yang satu ini memang sudah jadi favoritnya banyak keluarga Jakarta. Dengan area makan berupa saung dan pemandangan yang asri, pasti bakal bisa jadi alternatif bersantai di weekend. Menu andalannya adalah cumi bakar kecap, cumi telur asin, dan nasi bakar udang a la Gubug Makan Mang Engking yang mantap abis!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Buka Puasa Nuansa Alam yang Bikin Hati Lebih Tenang
Kalau ingin makan sambil mendengar gemericik air dan melihat ikan kamu bisa nih rencanakan berbuka puasa di Gubug Makan Mang Engking. Restoran berbentuk saung-saung dengan danau ini bisa bikin suasana berbuka jadi lebih rileks apalagi dengan sajian masakan Sunda mereka yang nikmat.
Devina Hartono
0 photos
0 reviews
Suasana Otentik Sunda, Masakan biasa saja
Suasana Sunda sudah terasa ketika masuk, Gubuk dan kolam ikan dengan suara air yang mengalir menambah suasana Sunda di sini. Saya pesan: Gurame Terbang (2/5) Iga sapi bakar madu (3/5) Nasi liwet (4/5) Kangkung Polos (3/5) Tumis Genjer (5/5) Tahu Kipas (1/5) Sambal dadak (4/5) Overall biasa saja dan hidangan basic Sunda seperti Gurame Terbang ketika dihidangkan sudah dingin sehingga dagingnya alot. Jika menginginkan suasana Sunda recommended utuk datang ke sini tapi untuk hidangannya kurang recommended.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Liwetan yang Bikin Sesi Kumpul Jadi Lebih Seru
Rumah makan Sunda memang sudah lekat dengan kesan makan bareng, makanya nggak heran kalau kamu mencari tempat makan langsung teringat dengan Gubug Makan Mang Engking. Tempatnya yang nyaman dengan suasana pedesaan, dan dengan makan liwetan ramai-ramai bisa bikin makan makin bernafsu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Pencinta Makanan Sunda Kalau Belum Coba 6 Restoran Ini
Restoran Sunda yang satu ini juga laris banget nih! Suasana restorannya dengan saung-saung di pinggir kolam dan view sawahnya bikin kamu berasa benar-benar di tanah Sunda. Tempatnya yang luas cocok untuk makan keluarga atau mengadakan event. Jangan lupa untuk mencoba Gurame Cobek favorit banyak orang!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Lesehan Jakarta Buat Kumpul Keluarga5 Restoran dengan Santapan Lezat Untuk Kumpul Keluarga di Serpong6 Restoran Nusantara di The Breeze yang Cocok untuk Santap Seru Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast