Sign In

Gubug Makan Mang Engking

6 Reviews
Cibubur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gubug Makan Mang EngkingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Ini adalah jaringan restora yang terkenal dengan sistem saung dan telaga asri, yang cocok untuk dijadikan tempat bersantap sekaligus bersantai dengan keluarga atau handai taulan. Ikan gurame adalah bahan baku primadona di restoran ini, yang hadir dalam 17 kreasi olahan. Beberapa menu yang difavoritkan adalah Gurame Bumbu Cobek (Rp 97.500), Gurame Bakar Madu (Rp 97.500), dan Gurame Goreng Sambal Terasi Dadak (Rp 105.500). Restoran ini juga dua jenis menu paket, yang tersedia untuk konsumsi 2-6 orang, di mana cocok untuk momen santap bersama yang berkualitas.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Saung di Pinggiran Jakarta Buat Kumpul Keluarga
Kalau sedang di Cibubur dan ingin bersantap bersama keluarga, Gubug Makan Mang Engking menawarkan suasana asri dengan saung untuk menyantap berbagai macam masakan Sunda. Pas banget nih untuk quality time bersama keluarga.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Saung Buat Kumpul Seru Bareng Keluarga
Mencari restoran keluarga yang asri dengan saung-saung sebenarnya nggak begitu sulit, kamu coba saja datang ke daerah Cibubur. Di kawasan ini ada Gubug Makan Mang Engking yang menyediakan berbagai masakan Sunda yang bisa kamu nikmati di atas saung sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Kamu dan keluarga dijamin betah berlama-lama. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Punya Menu Nasi Liwet untuk Dimakan Ramai-ramai!
Saat bertandang ke Cibubur, coba arahkan setirmu ke Gubug Makan Mang Engking. Dengan suasana rumah makan Sunda yang dekat dengan alam, santapan pun makin terasa nikmat. Coba saja makan di saung-saungnya sambil memesan Nasi Liwet untuk beramai-ramai di sini, pasti luar biasa sensasinya!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Karedok Menyehatkan untuk Akhir Bulan
Karedok Mang Engking adalah salah satu karedok yang tersohor ke pelosok negeri. Adalah kesegaran sayuran yang dipakai dan juga bumbu kacang yang khas-lah yang menjadi sebabnya. Coba lihat perpaduan kol dan bumbu kacang yang ada dalam foto itu. Dari situ kamu pasti tahu, kalau bumbu kacang karedok Mang Engking ini benar-benar berasa. Dan kalau sudah kamu coba, kamu akan tahu, bahwa tak hanya kacang saja yang berasa, tapi juga kencur dan terasinya. Huh... nikmat! Soal harga sendiri, ga usah khawatir, ga sampe 50-an kok.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga5 Saung di Pinggiran Jakarta Buat Kumpul Keluarga5 Restoran Saung Buat Kumpul Seru Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >