Sign In

Gritology

10 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GritologySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Nu'man Kulinerisme
0 photos
0 reviews
nasi sayur lidah sapi saus kejunya super mantap, tapi tolong jangan terlalu lama..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak
Di daerah Lebak Bulus juga ada nih tempat hangout yang seru dengan makanan yang enak, namanya Food Container. Tempatnya yang di Container ini emang enak banget, apalagi kalo disini kamu makan di Gritology. Di sini kamu bisa menikmati nasi kebuli mereka yang nikmat dan bisa bikin perut kenyang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kebab Dengan Rasa Mantab
Di Gritology, ada Wraps Bread. Harganya beda-beda loh. Untuk isi chicken harganya 30k, beef 38k, lamb 40k, dan mix 50k. Setelah itu kamu pilih deh side dish diantara ketiga pilihan ini, diantaranya, Garo Rica, Sambal Beo, atau Acar.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Kebab yang Harus Kamu Coba Sekarang
Di Gritology, kamu juga bisa cobain aneka makanan selain Nasi Kebuli Bakar yang jadi salah satu menu andalannya. Langsung aja pesan Beef Wrap yang harganya cuma 25K aja. Yuk cobain dan review pengalamanmu di aplikasi Qraved ya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan Yang Bikin Puas di Food Container Jakarta
Agak sedikit susah untuk memilih makanan favorit di Gritology. Alasannya jelas, Gritology punya berbagai jenis sajian yang bikin ngiler. Namun yang nggak boleh kamu lewatin adalah Mixed Grilled Kebuli Rice yang rasanya dikuasai oleh tiga daging berbeda. Dahsyat!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan dengan Topping yang Seabrek-Abrek
List pertama, coba dulu kamu lihat Nasi Kebuli ini. Menggiurkan banget ya! Makan menu ini emang selalu mengenyangkan juga, karena porsinya yang cukup banyak ditambahin aneka daging dan sayur. Untuk menu ini, kamu bakal nikmatin aromatic Nasi Kebuli, dengan grilled beef ala Ternate, Garo Rica (sambal goreng kentang), dipakein lagi sayuran dan sambel Beo yang super pedas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong di Jakarta yang murah meriah
Gritology yang ada di dalem Food Container di Lebak Bulus ini nyediain menu nasi kebuli dengan bermacam topping, mulai dari topping ayam, sampe kambing. Rasa dari nasi kebuli mereka kerasa banget dan porsinya lumayan banyak lho. Harganya pun murah, cuma 30k aja buat kebuli ayam, dan kalo kamu mix toppingnya harganya jadi 50k. Worth It Banget!
Baccarat Cas
0 photos
0 reviews
Mantav vroh.
lumayan pedas, mantav, patut untuk dicoba, di jamin bikin ketagihan. hahahah

Featured in articlesSee all articles >

Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak7 Kebab Dengan Rasa Mantab7 Jajanan Kebab yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >