Sign In

Greyhound Cafe

33 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Greyhound CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
37 ratings
Regina
0 photos
0 reviews
Suka banget sama mango sticky ricenya, mangonya ga asem, esnya jg ga kemanisan dan sticky ricenya jg okeđź‘Ť Plus suka ada live musicnya. Recommended buat yang suka nongkrong di Grand Indo.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Greyhound Cafe memiliki segudang sajian babi nikmat, salah satunya Pork Belly on Spicy Tom Yum Soup. Sajian mi dengan pork belly lembut dan kuah tom yum bercita rasa asam pedas nan menyegarkan ini bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar Rp89.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Menu Salmon Unik yang Nggak Itu-itu Aja
Tempat hits yang satu ini juga nggak mau kalah untuk menyajikan menu salmon mantap yang nggak ngebosenin. Cobain deh Salmon Carpaccio yang disajikan dengan salmon fresh dan spicy sauce ala Thailand yang membuat rasanya semakin unik. Untuk menyantapnya, kamu harus siapkan uang sebesar IDR 88K ya!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Granita
Meet up sama temen disini, karna uda pada makan akhirnya cuma minum dan ngemil2 aja disini. Tempat nya agak gelap tapi aku suka suasana nya. Dateng pas weekend dan rame banget, untung nya langsung dapet tempat sih. Kami order : 1. Fruity Shaky Yogurt Orange, pineapple, banana, apple dan yogurt yang di mix. Rasanya dominan yogurt tapi enak sih rasanya dan ukuran gelas nya juga gede banget. 2. Passion Fashion Passion fruit, pineapple, lime juice, dan mint syrup. Ini seger banget dan ada rasa asem2 nya dikit. Enak banget kalo yang suka asem2. 3. Thai Black Coffee Granita Thai black coffee yang dibikin menjadi shaved ice. Unik sih shaved ice tapi rasa kopi. Rasanya agak kemanisan dan enaknya diminum pas uda agak cair dikit. 4. French Fries Porsi nya kecil dan rasanya juga biasa aja sih. Place : 7/10 Price : 6/10 Taste : 6/10 Service : 7/10 Untuk tempat dan pelayanan sih lumayan ok, untuk rasa so so aja. Maybe karna cuma minum dan ngemil sih, next time cobain makanan nya deh.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Granita di Jakarta yang Ampuh Melepas Dahaga
Selain crepe cake, hidangan granita tak boleh luput dari daftar pesananmu di Greyhound Cafe. Sebabnya, es serut bergaya ala Negeri Gajah Putih yang terdiri dari varian thai tea, thai black coffee, dan nom yen (minuman khas Thailand yang terbuat dari campuran susu dan sirup) ini benar-benar memiliki rasa manis super nikmat dan sensasi segar yang ampuh melegakan dahaga.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Menu Salmon Unik di Jakarta 5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba6 Kreasi Menu Salmon Unik yang Nggak Itu-itu Aja

Featured in guidesSee all guides >

Chillin' TimeLive MusicFeatured Dining Spots: Grand Indonesia